Breaking News

Eden Hazard Resmi Milik Real Madrid


Eden Hazard resmi jadi milik Real Madrid. Pemain Chelsea itu disepakati dibeli 100 juta euro atau setara Rp 1,6 triliun. Harga itu masih akan ditambah dan bisa mencapai 140 juta euro.

Bahkan beredar kabar pekan depan Real Madrid akan mengumumkan secara resmi transfer pemain asal Belgia itu. Seperti sudah tradisi, Hazard akan diperkenalkan kepada pendukung Madrid di Santiago Bernabeu.

Seperti diketahui sudah sejak musim lalu pemain berusia 28 tahun itu ingin meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Real Madrid.

Hazard yang pernah membela Lille di Liga 1 Prancis seperti diketahui pengagum berat Zinedine Zidane pelatih Real Madrid. Hazard sangat ingin dilatih idolanya itu.
Kepastian Hazard ke Madrid setelah Direktur Chelsea Marina Granovskaia dan Jose Angel Sánchez selaku CEO Madrid bertemu di London awal pekan ini. Madrid setuju membeli Hazard sesuai klausul.

Bersama Chelsea, Hazard bermain cemerlang. Bahkan teakhir dia mampu mempersembahkan juara Liga Europa untuk The Blues. Dua golnya ke gawang Arsenal di final membawa Chelsea unggul 4–1.
Dari 352 penampilannya bersama Chelsea Hazard mampu mecentak 110 gol di semua kompetisi. Bahkan musim ini Hazard mempersembahkan 21 gol dalam 52 pertandingan di semua ajang. Jadi harga mahal pantas bagi Hazard. (*)

No comments