Breaking News

Sambut Hari Bhayangkara ke 73, Pejabat Polda Aceh Donor Darah



Banda Aceh - Menyambut Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019, Pejabat Kepolisian Daerah (Polda) Aceh, Selasa pagi, menggelar kegiatan donor darah yang berlangsung di Aula Serbaguna Mapolda Aceh.

Hal tersebut, disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya kepada media ini, Selasa 18 Juni 2019.

Kabid Humas mengatakan, para Pejabat Polda Aceh yang melakukan donor darah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 73, Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak dan Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Supriyanto Tarah, M. M.

“Selain Kapolda dan Wakapolda, turut juga Pejabat Utama Polda Aceh dan Ketua PD. Bhayangkari Aceh Ny. Veny Rio dan sejumlah pengurus lainnya ikut serta melakukan donor darah,” sebut Kabid Humas.

Sementara itu, tim medis yang menangani donor darah dalam kegiatan tersebut, dari Bid Dokkes Polda Aceh juga dihadiri Kabid Dokkes Polda Aceh.

Lanjut Kabid Humas menambahkan, kegiatan donor darah ini dilaksanakan, dalam rangka memeriahkan dan menyambut Hari Bhayangara ke 73 Tahun 2019.

“Selain kegiatan donor darah, juga digelar beberapa kegiatan dan even lainnya,” tutup Kombes Pol Ery Apriyono. (Ahmad Fadil)

Sumber

No comments