Warga Peunaron Diterkam Buaya, Korban Sempat Melawan Tapi Selamat



Aceh Timur - Ismail Saleh (25) warga Dusun Bukit Maju, Desa Peunaron Baru, Kecamatan Peunaron, Aceh Timur, diterkam buaya saat melihat pancingnya di sebuah sungai yang berlokasi di kawasan desa itu, Minggu (9/6/2019), pagi.

Kejadian itu bermula saat ia sedang mengunjungi kebunnya di daerah Segentam, Desa Peunaron Baru. Saat itu korban sedang melihat pancingnya yang dipajang dipinggir sungai desa tersebut. Nah, saat itu seekor buaya langsung menerkam betis kanan korban hingga terluka.

Kapolsek Serbajadi AKP Ahmad Yani membenarkan kejadian yang menimpa warga Punaron itu, namun korban beruntung bisa selamat setelah melakukan perlawanan dengan seekor buaya sungai yang telah melukainya itu.

"Beruntung korban masih selamat setelah berusaha melakukan perlawanan dengan cara memutar badannya sambil membuka mulut buaya, sehingga betis korban terlepas dari gigitan buaya tersebut.

Setelah terlepas korban langsung berenang ke pinggir sungai untuk menyelamatkan diri dan menjauh dari buaya tersebut," ujar Ahmad Yani. (modus aceh)

0 Komentar

close