Breaking News

Warga Aceh Utara yang Tenggelam Belum Ditemukan, Petugas Baru Menemukan Barang–Barang Milik Korban


Aceh Utara - Aparat Polsek Seunuddon Aceh Utara dan warga menemukan barang korban yang tenggelam di lokasi kejadian kawasan Kuala Jambo Aye, Desa Bantayan Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara.

Sebelumnya, diberitakan Asnawi (45) petani asal Desa Meunasah Geudong Kecamatan Baktiya Aceh Utara tenggelam di Kuala Jambo Aye kawasan Desa Bantayan Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Selasa (17/9/2019) menjelang siang, setelah dihempas ombak.

Kejadian tersebut sempat dilihat Salam (50) asal Desa Tanjong Dalam Utara Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara yang saat itu berada di lokasi kejadian.

Selain, itu saksi lain yang berada di lokasi kejadian adalah Mansur (50) warga Desa Alue Keutapang Kecamatan Baktiya.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Seunuddon, Iptu M Jamil kepada Serambinews.com, Rabu (18/9/2019), mengatakan setelah mendapatkan informasi, pihaknya langsung ke lokasi kejadian.

"Di Lokasi kejadian kita temukan barang–barang korban yang disangkut di kayu sekitar lokasi,” kata Kapolsesk Seunuddon Iptu M Jamil.

Ia menyebutkan barang yang ditemukan itu berupa jaring korban, kemudian beberapa ekor ikan bandeng hasil tangkapan korban, korek dan rokok.

“Jadi kita tanyakan kepada saksi, dia membenarkan itu barang korban,” ujar Kapolsek Seunuddon.

Pencarian terhadap korban akan terus dilakukan oleh petugas dan masyarakat di lokasi kejadian.

“Pencarian akan dilanjutkan kembali pada hari ini, kita harapkan semoga segera ditemukan,” ujar Iptu M Jamil.

No comments