Breaking News

Abu Kuta Krueng Takziah ke Rumah Almarhum Bupati Bireuen


Ulama karismatik Aceh Tgk H Usman Ali atau lebih dikenal panggilan Abu Kuta Krueng, Selasa (21/01/2020) pagi bersama rombongan bertakziah ke rumah duka almarhum H Saifannur, bupati Bireuen di Desa Paya Meuneng, Peusangan Bireuen.

Amatan Serambinews.com, Abu Krueng bersama rombongan melakuka doa di rumah duka dan didampingi istri almarhum Hj Fauziah M Daud dan keluarga lainnya.

Selain rombongan Abu Kuta Krueng rombongan Kantor Camat Peusangan yang dipimpin Camat Peusangan, Erry Seprinaldi SSTP S Sos MSi juga bertaziah ke rumah duka.

Sekitar 100 orang PNS kantor camat Peusangan serta perangkat desa dan masyarakat lainnya melaksanakan doa bersama, selain itu jajaran Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Bireuen juga hadir melakukan takziah di rumah duka dipimpin Kadisdik Bireuen, Drs M Nasir MPd.

Kabag Humas dan Protokeler Sekdakab Bireuen, Farid Maulana SE MM kepada Serambinews.com, jajaran Forkompimda Bireuen sudah melaksanakan doa bersama pada Senin (20/01/2020) malam dihadiri Wakil Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi, Sekdakab Bireuen, Ir Zulkifli SP maupun unsur Forkopimda lainnya.

Disebutkan, informasi yang diterimanya sejumlah rombongan lain juga melaksanakan doa bersama di rumah duka diantaranya, jajaran pegawai kantor Camat Peusangan serta perangkat desa bertakziah sekitar pukul 09.00 WIB, Selasa (21/01/2020).

Selanjutnya pengurus DPD Golkar Aceh akan bertakziah ke rumah duka sekitar pukul 16.30 WIB, kemudian rombongan Gubernur Aceh datang sekitar pukul 17.00 WIB.

Informasi lainnya tambah Kabag Humas, rombongan Bank Aceh Cabang Bireuen usai shalat Azhar, Bupati Aceh Besar dan jajarannya aka bertakziah sekitar pukul 20.00 WIB, Selasa (21/01/2020).

Kemudian, perangkat desa dari Kutablang dan Gandapura Bireuen juga bertakziah pada Selasa malam, sedangkan Rabu (22/01/2020) dari Dinas Pertanian Bireuen akan hadir ke rumah duka.

Amatan Serambinews.com, puluhan masyarakat dari berbagai desa di Peusangan berkunjung ke rumah duka, kemudian puluhan papan nama dukacita dipasang dipasang di ruas jalan kawasan rumah duka.

No comments