Breaking News

Brimob Ajak Warga Ikuti Malumat Kapolri


Guna menciptakan rasa aman terhadap warga, Personel Satuan Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh melaksanakan patroli lapangan di bulan suci Ramadhan, Minggu (26/4/2020).

Dalam kegiatan patroli tersebut personel Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor mengajak masyarakat untuk mengikuti maklumat Kapolri dan mengimbau masyarakat untuk mengikuti kebijakan dari pemerintah guna memutus rantai penyebaran Covid–19 di wilayah Kabupaten Bener Meriah.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 3 Batalyon B Pelopor Iptu M Yhsan Satianul Asba mengatakan, saat melaksanakan patroli pihaknya juga melakukan dialogis dengan warga di sejumlah tempat.

“Kita berharap, dengan adanya patroli ini, dapat memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif kepada warga masyarakat di wilayah Kabupaten Bener Meriah dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan,” kata M Yhsan Satianul.

Kepada para pedagang di pasar takjil serta masyarakat Bener Meriah ia juga berpesan untuk terus menerapkan social distancing dan physical distancing serta memakai masker juga mencuci tangan.

No comments