Breaking News

28 Personel Polda Aceh Terjaring Razia Masker

Sebanyak 28 personel Polda Aceh terjaring razia disiplin, lantaran tidak memakai masker. Mereka diberi sanksi berupa push up dan membersihkan halaman masjid Mapolda Aceh.

"Personel Polda Aceh yang tidak nemakai masker itu dikumpulkan dan diberikan arahan serta diberi sanksi. Sanksinya push–up atau membersihkan halaman masjid dan halaman Mapolda," kata Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Ery Apriyono, Selasa 18 Agustus 2020.

Kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan digelar mulai dari gerbang hingga jalan masuk Mapolda Aceh. Pendisiplinan protokol kesehatan dilakukan oleh personel Bidpropam Polda Aceh.

"Setiap personel Polda Aceh yang masuk ke Mapolda Aceh tadi pagi mulai sekitar pukul 06.30 hingga 07.30 WIB semua dilakukan pendisiplinan," ujarnya.

Dia menerangkan, personel Bidpropam Polda Aceh dibagi menjadi dua tim. Mereka disebar ke seluruh ruangan di Mapolda Aceh untuk melakukan pendisiplinan protokol kesehatan.

"Selain itu, jajaran Polres di seluruh Aceh hari ini juga melakukan pendisiplinan protokol kesehatan bagi personel masing–masing," jelasnya. source

No comments