Breaking News

Heboh Bendera Merah Putih Disiram Darah Haid, Pelaku juga Injak-injak Foto Wapres

Pemilik akun Instagram @maya-maya635 membuat heboh jagat media sosial lantaran isi feed di Instaram miliknya banyak video-video yang melecehkan lambang negara, khususnya bendera Merah Putih. 

Selain itu, ia juga mengunggah video saat menginjak foto Wakil Presiden Ma'ruf Amin. Video tersebut diunggah ke Instagram pada 9 Agustus 2020. Kemudian ia juga mengunggah foto lambang Garuda yang ditaruhkan sayur dan cabai, videonya diunggah pada 12 Agustus hingga video menginjak bendera Merah Putih dengan kaki pada 17 Agustus 2020.

Bahkan, konten video berisi adegan menginjak bendera Merah Putih sudah dilakukannya berkali-kali, hingga yang terakhir ia menginjak bendera Merah Putih saat mencucinya, kemudian ia juga menyikatnya dengan sikat toilet serta dengan darah menstruasi.

Tak berhenti sampai di situ, wanita ini juga membakar bendera Merah Putih di sebuah kebun yang dipenuhi tanaman. Videonya diunggah pada Kamis (17/9/2020).

Video-videonya banyak ditonton oleh pengguna Instagram, sebab akun Instagram tersebut tidak diprivate sehingga siapapun bisa melihat feed dari Instagram cewek tersebut. Namun di postingan terakhirnya, beberapa konten videonya dihapus oleh pihak Instagram karena mengandung ujaran dan simbol kebencian. 

Para netizen pun emosi dengan video-video yang diungga oleh wanita tersebut. mereka menghujat perilaku wanita tersebut. source

No comments