Senkom Provinsi Aceh Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-72


Banda Aceh - Guna menyukseskan HUT Bhayangkara ke-72 yang dilaksanakan serentak secara nasional. Senkom (Sentra Komunikasi) Mitra Polri Provinsi Aceh ikut serta mengerahkan personil upacara yang berlangsung di halaman Mapolda Aceh, Rabu(11/07/2018) dan bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak.

Dalam sambutannya selaku inspektur upacara, Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Rio S Djambak membacakan amanat Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo mengatakan, pada momentum hari Bhayangkara ke 72 ini, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Polri yang telah bersungguh-sungguh menjalankan tugas di daerah pedalaman, di wilayah perbatasan, di wilayah terpencil, di pulau–pulau terdepan, serta yang sedang mengemban misi internasional di luar negeri.

“Saya juga menyampaikan apresiasi kepada anggota yang telah bertugas di jalan–jalan raya untuk memastikan lalu lintas selama mudik liburan berjalan lancar. Saya menyampaikan apresiasi kepada anggota Polri yang selalu hadir menjaga keamanan dan ketertiban sehingga umat islam bisa menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan dengan tenang,” kata Kapolda.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada anggota Polri yang bekerja keras agar penyelenggaraan pilkada serentak tahun 2018 di 171 daerah bisa berjalan secara aman dan tertib.

Pada peringatan hari bhayangkara ke 72 ini, lanjut orang nomor satu di jajaran Polda Aceh menyatakan bahwa mendapatkan kabar baik karena dunia internasional telah menempatkan Indonesia ke dalam daftar 10 negara teraman di dunia.

“Berdasarkan law and order index yang dikeluarkan oleh lembaga riset internasional Gallup’s law and order,” sebut Kapolda.

Dalam gelar upacara tersebut dihadiri Pangdam IM, mewakili Plt Gubernur Aceh, Kasdam IM, Wakapolda Aceh, Pejabat Forkompinda Aceh, Pejabat TNI, Kepala BNNP Aceh, mewakili Wali Nanggroe, Pejabat SKPA Prov. Aceh, Senkom Mitra Polri Provinsi Aceh, Rapi, Orari dan para Pejabat instansi terkait lainnya.(*)

0 Komentar

close