Bupati dan Ketua DPRK Aceh Tamiang Imbau Warganya Tolak Ajakan People Power

 
Aceh Tamiang - Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn dan ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon, SH mengimbau seluruh masyarakat untuk tidak terbawa dalam arus polemik politik yang saat ini sedang panas.

Menurut Mursil, pemilu legislatif hingga pilpres di Aceh Tamiang telah berlangsung aman, damai dan lancar. Dengan demikian, apa pun hasil pemilu tersebut diharapkan dapat diterima oleh masyarakat.

"Kami menolak himbauan dan ajakan gerakan people power terhadap masyarakat Aceh Tamiang untuk berangkat ke Jakarta," tegas Mursil, Selasa (14/5/2019).

Mursil mengatakan, perhelatan demokrasi di Aceh Tamiang telah dijalankan oleh masyarakat secara dewasa. Selain itu, dukungan dari semua pihak seperti KPU dan Panwaslu dalam mengawal demokrasi menjadikan proses pemilu menjadi transparan sehingga patut diapresiasi.

"Saya memberikan apresiasi dan terima kasih kepada KPU dan Panwaslu Aceh Tamiang yang telah bekerja mensukseskan pemilu legislatif dan Presiden secara aman, damai dan lancar," ujarnya.


Hal senada diungkapkan oleh Fadlon, SH. Dia berterima kasih khususnya kepada KPU dan Panwaslu Kabupaten Aceh Tamiang telah mensukseskan pemilu sehingga bisa berjalan jujur, adil dan aman.

"Apresiasi dan terima kasih saya ucapakan kepada KPU dan Panwaslu Kabupaten Aceh Tamiang sehingga pemilu bisa berjalan dengan aman, damai, lancar dan transparan," ujarnya.

Ia juga meminta kepada masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang agar menolak ajakan gerakan people power untuk pergi ke Jakarta.

"Kami mengimbau agar masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang agar menolak imbauan atau ajakan people power untuk pergi ke Jakarta," tutupnya. (m)

0 Komentar

close