Pilpres Damai, Ketua Partai Gerindra Kabupaten Abdya : Terima Kasih TNI - Polri


Abdya - Sukses mengamankan Pemilu 2019, tokoh masyarakat di Kabupaten Aceh Barat Daya mengapresiasi kinerja TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pada pelaksanaan pemilu presiden, legislatif dan anggota DPD RI.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Aceh Barat Daya, Zul Mawardi Yusuf mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI dan Polri yang telah mengamankan Pemilu 2019 sehingga bisa berjalan dengan adil, jujur dan aman.

"Saya Zul Mawardi Yusuf, selaku ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Aceh Barat Daya mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Aceh Barat Daya terhadap TNI, Polri, KIP dan Panwaslu serta pemerintah kabupaten Aceh Barat Daya yang telah mensukseskan pemilu 2019 dengan aman, damai dan jujur," katanya, Kamis, (2/5/2019).

Dia juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Aceh Barat Daya agar menjaga kedamaian pesta demokrasi di Kabupaten Aceh Barat Daya bisa dipertahankan.

"Mari sama-sama kita menjaga situasi yang kondusif di kabupaten Aceh Barat Daya, semoga Allah senantiasa meridhai dan merahmati setiap langkah kita," tutupnya.(m)

0 Komentar

close