Batalyon B Pelopor Sat Brimob Bagikan Ratusan Masker kepada Masyarakat


Sebagai bentuk kepedulian kesehatan kepada masyarakat ditengah Pendemik COVID–19, Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh, membagikan 250 lembar masker kepada masyarakat atau penguna jalan yang melintas di Mako Brimob Jeulikat, Lhokseumawe dan dilintasan jalan Medan Banda Aceh, kawasan Kandang, Kecamtan Muara Dua, Selasa (7/4/2020).

Komandan Batalyon B Pelopor, AKBP Ahmad Yani kepada sejumlah wartawan menyabatan, selain membagikan ratusan masker juga melakukan penyemprotan 5000 liter cairan disinfektan mengunakan satu unit mobil water Canon, yang dimulai dari depan Mako Sat Brimob Jeulikat, Jalan elak hingga ke kawasan Kandang kecamatan Muara Dua.

“Selain itu menghimbau masyarakat agar tidak panik dan upaya pencegahan wabah CoVId–19. dinatanya untuk menjaga kebersihan lingkungan, selalu mencuci tangan dan mangunakan masker saat keluar rumah karena imbauan itu merupakan anjuran dari pemerintah,“ terang AKBP Ahmad Yani didampingi Pasi Ops Batalyon B Pelapor Iptu Zulfikar Ali, Selasa (7/4/2020).

Menurutnya, Sat Brimob merupakan gugus terdepan dalam pencegahan COVID 19 sesuai dengan imbauan Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol Suheru SIK, selama ini telah melakukan bermacam upaya dalam bentuk kepedulian melakukan imbauan kepada masyarakat hingga sampai virus corona serta menjalankan imbauan dari pemerintah.

“Sebelumnya kami dari Batalyon B Pelapor Sat Brimob Polda Aceh, sudah melakukan penyemprotan di gampong, jalan lintas Provinsi, fasilitas umum seperti Masjid dan pasar, termasuk melakukan Sanitasi Siaga di Mako Brimob Jeulikat, Lhokseumawe,“ pungkasnya.

0 Komentar

close