Wabah Virus Corona, Kapolri Perintahkan Seluruh Polda Siapkan 25 Ton Beras


Dengan masih terjadinya pandemi virus Corona yang terjadi di Indonesia ini, dan masih banyaknya masyarakat belum mendapatkan bansos.

Maka, mulai Minggu (26/4/2020) malam Kapolri Jenderal Idham Azis menginstruksikan kepada seluruh Polda, untuk mempersiapkan 25 ton beras agar dibagikan kepada masyarakat yang belum mendapatkan bansos dari Pemerintah.

” Bantuan beras ini dibagikan kepada masyarakat yang kiranya belum dapat bantuan dari Pemerintah, untuk itu seluruh jajaran agar mendatanya biar semua masyarakat dapat bantuan ini,” ujar Kapolri Idham Azis, Senin (27/4/2020).

Menurut mantan Kabareskrim ini, pembagian ini dipersiapkan dan dibagikan jika masih ada masyarakat yang membutuhkan. Dan kali ini, seluruh Polda di Indonesia yang mempersiapkannya.

“Sebelumnyakan seluruh Polres di seluruh Indonesia, mempersiapkan beras 10 ton, agar dibagikan kepada warga. Pembagian baksos inikan karena adanya dampak dari covid -19. Dan saya minta untuk di data siapa saja warga yang belum dapat,” paparnya lagi.

Arahan ini disampaikan oleh Jenderal bintang empat ini melalui konfrensi video, kepada seluruh jajarannya khususnya para Kapolda se- Indonesia pada Kamis (23/4/2020) lalu.

0 Komentar

close