Viral Pria Mengamuk Minta Warisan ke Orang Tuanya yang Masih Hidup

Beredar di linimasa media sosial, video seorang pria yang disebut baru saja mengamuk dan mengobrak–abrik rumahnya usai meminta warisan kepada orang tuanya.

Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @ndorobeii pada Minggu (27/9/2020). Menurut informasi yang ada, video ini pertama kali diunggah oleh seseorang bernama Iksan.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang pria berbaju ungu tengah duduk di sofa. Ia dikelilingi oleh sejumlah warga yang tampak geram dengannya.

Bahkan, ada salah satu warga yang saking geramnya sampai ingin memukul pria itu. Untungnya, warga tersebut mampu menahan dirinya.

Menurut informasi yang disampaikan @ndorobei, kejadian ini telah dikonfirmasi langsung oleh Iksan, pengunggah video pertama.

Iksan mengatakan bahwa kejadian ini terjadi di Pulotondo, Ngunut, Tulungagung, Jawa Timur. Diketahui pria yang mengamuk tersebut berusia 35 tahun.

Ia mengamuk dan memecahkan sejumlah kaca rumah, mengobrakpabrik kursi di ruang tamu, dan berteriak–teriak. Ulahnya sontak membuat geger dan mengundang reaksi warga yang waktu itu juga sedang berkumpul lantaran ada orang meninggal di lingkungannya.

"Padahal saat itu tetangganya ada yang meninggal dunia, banyak yang takziyah di situ," ujar Iksan, Minggu (27/9/2020) saat dihubungi lewat pesan.

Menurut cerita Iksan, awalnya para petakziyah diam. Akan tetapi, amukan pria tersebut lantas memanas, dengan disertai berbagai umpatan dan ancaman pada ibu kandungnya. Oleh sebab itu, warga lantas berbondong–bondong mendatanginya.

"Warga marah atas kelakuan anak yang berani pada orang tua, apalagi mengancam demikian," ungkapnya.

Dalam video berdurasi 33 detik ini pria yang disebut baru saja mengamuk tersebut mengatakan bahwa ulahnya dilakukan lantaran mobil pemberian orang tuanya sering rusak. source

0 Komentar

close