Gasak Rp 50 Juta, Perampok di Aceh Kembalikan Sebagian Uang ke Korban

Dua perempuan di Aceh Utara, Aceh yang berinisial M (22) dan RD (22) mengaku dirampok saat melintas di areal perkebunan sawit. Uniknya dari total uang yang dirampas, pelaku hanya mengambil Rp 20 juta, sedangkan Rp 30 juta dikembalikan ke korban.

Ilustrasi perampokan (Edi Wahyono/detikcom)

"Kedua perempuan tersebut sudah membuat laporan Polsek Cot Girek. Keduanya bekerja di PT Permodalan Nasional Madani PNM (Persero) yang berkantor di Lhoksukon," kata Kapolsek Cot Girek Ipda Suherman dalam keterangannya, Kamis (12/11/2020).

Baca Juga: Anggota TNI yang Teriak Kami Bersamamu Habib Rizieq Terancam Sanksi

Aksi dugaan perampokan itu terjadi pada Selasa (10/11) siang di areal perkebunan sawit Gampong Alue Seumambu Kecamatan Cot Girek, Aceh Utara. Saat itu, keduanya mengaku sedang melintas dengan motor.

Tiba–tiba keduanya dikejutkan oleh seorang pria sehingga membuat korban terjatuh. Suherman mengatakan, perampok disebut membawa celurit dan mengenakan helm.

Baca Juga: Video Hot Mirip Jessica Iskandar Viral, Link Video Jedar Trending di Twitter

Pelaku selanjutnya meminta korban berjalan ke tengah perkebunan sawit. Saat itulah, pelaku disebut meminta uang yang dibawa korban.

"Dari uang Rp 50 juta yang dibawa korban, pelaku hanya mengambil Rp 20 juta saja, sisanya dikembalikan pada korban," jelas Suherman.

Usai mengambil uang, pelaku menyuruh kedua korban meninggalkan lokasi. Polisi masih menyelidiki kasus ini.

"Saat ini kami masih melakukan penyelidikan atas laporan ini," tutur Suherman. source

0 Komentar

close