Warga Lamno Temukan Mayat di Jurang Geurute

Calang - Warga menemukan kerangka manusia di bawah jurang Gunung Geurute, Desa Babah ie Kecamatan Jaya Kabupaten Aceh Jaya, Minggu. Baca Juga: Mayat Tanpa Kepala dan Lengan Ditemukan di Perairan Aceh

Kapolres Aceh Jaya AKBP Harlan Amir melalui Kapolsek Jaya Ipda Koko Khadafi mengatakan warga menemukan  mayat di jurang Geurute sekitar pukul 14.00 WIB.

Baca Juga: Dua Pembunuh dan Pemerkosa Ibu-Anak di Aceh Timur Dihukum Mati

Ia menjelaskan berdasarkan informasi yang diterima dari warga ada sesosok mayat serta becak di jurang gunung dengan identitas atas nama Asnawi IB (54) warga Gampong Gle putoh kecamatan Jaya, Aceh Jaya.

Ia menuturkan dari hasil pemeriksaan awal tidak ditemukan kekerasan di badan korban, termasuk barang dan dompet korban juga masih utuh.

Baca Juga: Viral Sepasang Pria dan Wanita Mesum di Taman, Keduanya Posisi Berdiri

"Diduga korban kecelakaan, hingga masuk jurang, karena tidak ditemukan ada kekerasan di tubuh korban, barang bawaan juga masih lengkap, termasuk durian dalam becak juga masih ada," kata Kapolsek.

Kapolsek menyampaikan kalau sebelumnya keluarga juga menyampaikan korban hilang saat membawa durian ke Banda Aceh beberapa waktu lalu,dan pada saat itu juga sedang musim hujan lebat.

Baca Juga: Polda Sumut Ringkus Kurir Sabu 10 Kg Asal Aceh Utara

"Korban ditemukan di dalam jurang sekitar 20 meter ke bawah dari jalan puncak Geurute," katanya.

Ia mengatakan saat ini korban sudah diserahkan kepada keluarga dan sudah di kebumikan di Desa Gle Putoh usai dilakukan pemeriksaan di Puskesmas Lamno. source

0 Komentar

close