Siskaee yang Ditangkap Polisi karena Pamer Payudara di Bandara, Sering Bikin Konten Mesum Bersama Ojol

Siskaeee yang ditangkap polisi Polda DIY di Bandung dan dibawa ke Yogyakarta karena aksi pamer payuradara di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) ternyata adalah seorang selebritas Twitter (Selebtwit).

Baca Juga: Viral Video Mesum 25 Detik, Dua Sejoli Asik Indehoy di Kos

Siskaeee dok. tangkap layar Youtube

Siskaeee mulai eksis sejak 2018 dan namanya semakin terkenal di media sosial Twitter pada 2019 karena postingan sejumlah video eksibisionisnya sering viral. Bahkan, nama dengan tagar Siskaeee kerap trending di media sosial Twitter. Seperti yang terakhir saat dirinya pamer payudara di bandara DIY, sejak siang hingga malam namanya trending satu di Twitter.

Baca Juga: Viral! Video Wanita Mesum Mas***basi di Bandara Jogjakarta

Ya, akun Twitter Siskaeee banyak difollow warganet pria dengan pengikut hampir tembus satu juta.

Berikut rangkuman sepak terjang sosok selebtwit Siskaeee selama ini.

Baca Juga: Viral Video Mesum 18 Detik Diduga Remaja Berseragam Sekolah 

Sering Prank Ojek Online (Ojol)

Siskaeee kerap membuat video prank di kamar indekost-nya dengan sasaran para driver Ojol. Dia akan memesan makanan dan begitu makanan datang Ojol akan diraya untuk diajak mesum dengan tentu saja direkam untuk kemudian disebarkannya di media sosial.

Baca Juga: Pergoki Sejoli Mesum, Guru SD Justru Setubuhi Remaja Wanita

Pernah Video Call Bareng Gofar Hilman

Siskaeee juga sempat diwawancarai Youtuber Gofar Hilman membahas berbagai hal. Diantaranya Siskaeee mengaku sering diikuti pria tak dikenal hingga tempat tinggalnya.

Tempat Tinggal Tidak Menetap

Siskaeee mengaku selama ini hidup tidak menetap alias nomaden atau berpindah-pindah. Hal tersebut dilakukan demi keamanan pribadinya yang belakangan terkenal karena kerap pamer aurat sambil mengenakan masker.

Pernah di Booking Selebritis dan Pengusaha

Dalam video call bareng Gofar Hilman itu, Siskaeee mengakui beberapa kali di booking oleh selebritis dan pengusaha. source

0 Komentar