Viral Remaja Putri Dipukul Teman Hingga Tak Berdaya Gara-Gara Rebutan Pacar

Video amatir merekam dua orang remaja putri terlibat perkelahian, hingga salah satunya tersungkur tak berdaya, viral di media sosial di Bangka Belitung. Diduga, aksi tersebut dipicu persoalan pacar.

Dalam rekaman video berdurasi 29 detik tersebut, terlihat sejumlah remaja lainnya di sekitar lokasi dan sebagian mencoba melerai. Namun aksi pelaku malah makin beringas, hingga membuat korban tersungkur tak berdaya.

Kendati sudah tak berdaya, pelaku terus memukul korban berkali-kali ke wajahnya. Akibat kejadian itu, korban alami trauma. Didampingi orang tuanya, korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Menurut keterangan polisi, kejadian tersebut terjadi pada 29 Januari 2022, disalah satu desa di Kecamatan Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka Tengah.

"Kasusnya sedang kami tangani karena kejadian masuk wilayah hukum kami," kata Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra, Senin (31/1/2022).

Dia mengatakan, korban merupakan salah satu pelajar SMK di Kota Pangkalpinang, sementara pelaku tidak bersekolah lagi. Korban dan pelaku juga saling kenal.

"Motifnya masalah cowok, tapi masih kami dalami yang saat ini masih dalam pemeriksaan unit PPA kami," ujarnya.

Pasca videonya viral dan korban melapor ke polisi, pelaku termasuk perekam video dan yang punya handphone berhasil diamankan dan saat ini masih menjalani pemeriksaan. 

"Karena korban dan pelakunya ini masih di bawah umur, maka kami akan melibatkan pihak-pihak lainnya untuk mengambilnya langkah selanjutnya," ucapnya. source

0 Komentar

close