Hilang Kendali, Mobil yang Ditumpangi Mualem Tabrak Pohon di Aceh Utara

Mobil yang dikenderai Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Pusat, Muzakir Manaf, mengalami kecelakaan di lintasan jalan Medan – Banda Aceh, Gampong Alue Buket, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Senin 11 April 2022, sekitar pukul 16.20 WIB.

Dalam musibah laka tunggal tersebut tidak ada korban jiwa, namun mobil Toyota Raize warna kuning dengan plat BL 1043 ME rusak parah di bagian depan. Dikabarkan, kecelakaan terjadi saat Muzakir Manaf atau Mualem hendak pulang ke rumah orang tuanya untuk menjenguk ibunya di Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara.

“Mobil itu hilang kendali menabrak tenda milik Masyitah dan sebuah rak milik Maksalmina yang ada di pinggir jalan. Setelah itu, mobil menghantam pohon mahoni kemudian banting stir ke tengah badan jalan. Tidak ada korban jiwa di lokasi, karena kebetulan warga kita belum berjualan,” ujar Geuchik Alue Buket, M Nur kepada mediaaceh.co, Senin 11 April 2022.

“Tadi terlihat Mualem juga, kata warga ia mengemudi sendirian,” tambahnya.

Panglima Muda, Jhony secara terpisah membenarkan bahwa mobil yang dikenderai Muzakir manaf mengalami kecelakaan.

“Ya, kemarin kejadiannya sekitar pukul 17.00 WIB, ia seorang diri. Alhamdulillah, beliau selamat tanpa luka dan tidak ada korban jiwa juga,” kata Jhony, Selasa, 12 April 2022.

Saat ini mobil telah diamankan ke Poslantas Aceh Utara di Lhoksukon. source

0 Komentar

close