Foto Mesum Artis Satine Zaneta Viral di Twitter

Satine Zaneta mendadak bikin heboh netizen. Gara-garanya sebuah foto aduhai yang diduga dirinya beredar di linimasa Twitter.

Belum jelas kebenaran foto aduhai Satine Zaneta yang nyaris toples tersebut. Yang jelas penikmat media sosial Twitter heboh.

Kehebohan itu bermula saat sebuah akun mengunggah foto putri artis terkenal itu. Akun itu meng-upload beberapa foto Satine dal Gisel yang aduhai.

Dalam akun @akugant******** foto sang artis berpose sangat aduhai dan menantang.

Unggahan itu pun langsung direspon para pengguna Twitter bahkan ada yang meminta gambar viral yang kabarnya adalah Satine Zaneta itu.

Beberapa gambar yang memperlihatkan sosok wanita di duga Satine langsung viral. Netizen yang suka dengan foto aduhai langsung kegirangan dan langsung jadi ajang bisnis.

Namun ada juga sebagai pengguna yang merupakan penggemar Satine Zaneta, berharap sang artis untuk segera mengklarifikasi yang sedang viral di media sosial Twitter tersebut.

Belakangan ini media sosial menjadi ladang bagi oknum tidak bertanggungjawab untuk menyebarkan informasi atau aib seseorang dengan cepat.

Aib seseorang yang mereka sebar melalui media sosial malah jadi ladang bisnis. Karena aib seseorang yang mereka sebar pasti hubunganya dengan tak senonoh.

Kini kata kunci “Satine Viral” dengan mudah netizen dapatkan untuk menemukan gambar yang sedang viral. Netizen bisa mengetik kata kunci Satine Viral langsung menemukan gambar aduhai.

Bagi pengguna media sosial yang memiliki gambar atau foto yang di duga mirip Satine agar tidak lagi menyebarkannya ke media sosial.

Imbauan ini seperti yang di unggah oleh salah satu akun Twitter bernama @mineral**** “Tolong banget yg punya fotonya Satine Zaneta jangan di sebar. Kasihan kayaknya dia korban, benar apa tidaknya dia di foto itu hanya dia yg tau. Plis banget iya satine salah foto begitu, tapi yang nyebar lebih salah. Bayangin kalau kalian di posisi dia, pasti malu banget.”

Hingga berita di turunkan, Satine Zaneta belum memberikan klarifikasi atas kehebohan itu. source

0 Komentar

close