Bejat! 4 Ustaz Diduga Cabuli 11 Santri, Pihak Ponpes: Jangan Kasih Tahu Ibu Kamu ya

Sejumlah santriwati menjadi korban pencabulan dan pemerkosaan saat menimba ilmu di Pondok Pesantren Istana Yatim Riyadul Jannah, Depok, Jawa Barat.

Kasus pencabulan ini telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

Tercatat, ada empat ustaz dan satu kakak kelas sebagai terlapor. Pihak pelapor menjalani pemeriksaan perdana hari ini, Rabu (29/6).

Penasihat hukum pelapor, Megawati menjelaskan kronologi secara singkat tindakan asusila di pondok pesantren tersebut.

“Korban dipanggil ke sebuah ruangan dan murid-murid lainnya itu, dilakukannya jadi satu ruangan itu hanya 5 santriwati tapi dicampur kelasnya ada yang kelas 2 ada yang kelas 3 ada yang kelas 4. Dan jadi setiap malam mereka datang ke kamar itu dan dibekap dan dilakukan itu (pelecehan). Ada yang di kamar mandi ada yang di ruangan kosong,” kata Megawati di Polda Metro Jaya, Rabu (29/6).

Megawati menerangkan, beberapa korban pernah melaporkan kejadian ke pihak pondok pesantren, kepala santriwati. Namun, bukannya mereka bersimpati malah mendapat ancaman.

“Katanya ‘jangan kasih tahu sama ibu kamu ya, kasihan nanti ibu kamu malah kepikiran’. Jadi dari ancaman itu anak-anak tidak berani lapor ke orang tuanya,” ujar dia. source

0 Komentar

close