Dua Kali Mangkir, Polisi Bakal Jemput Paksa Nindy Ayunda dan Kekasihnya

Pihak Polres Jakarta Selatan memastikan segera menjemput paksa artis Nindy Ayunda dan kekasihnya Dito Mahendra. Pasalnya, mereka sudah dua kali mangkir dari panggilan kepolisian.

Nindy dan Dito sebelumnya dipanggil polisi untuk diperiksa dalam kasus penyekapan Sulaiman, mantan sopir Nindy. Namun, hingga dua kali panggilan, Nindy tak juga datang.

"Penyidik menerbitkan Surat Perintah Membawa kepada saksi N dan D," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto.

Nindy dan Dito sendiri statusnya masih sebagai saksi. Budhi pun menegaskan upaya penjemputan paksa terhadap Nindy Ayunda dan Dito Mahendra sudah sesuai aturan berlaku. Namun, Budhi belum mengungkapkan kapan rencana penjemputan paksa dilakukan.

"Ini sesuai prosedur setelah mangkir dua kali panggilan," ucapnya.

Nindy Ayunda dilaporkan oleh Rini Diana atas dugaan penyekapan terhadap Sulaiman pada tahun lalu. Rini merupakan istri dari Sulaiman. Sulaiman awalnya mengaku dirinya disekap oleh Nindy Ayunda selama 30 hari karena dianggap memata-matai.

Rencana penjemputan paksa Nindy dan Dito disambut baik oleh Fahmi Bachmid pengacara pelapor. Langkah itu dianggap Fahmi kemajuan agar kasus tersebut bisa berjalan hingga ke persidangan.

"Pasti masyarakat bertanya dong, kok nggak dijemput paksa padahal sudah berulang kali mangkir. Saya apresiasi Polres Jaksel yang akan menjemput dua orang itu," ujar Fahmi. source

0 Komentar

close