Dua Pelajar Tewas Tertimpa Truk yang Tak Kuat Menanjak di Jalan Aceh Singkil-Subulussalam

Dua pelajar di Kota Subulussalam, Aceh, Muhammad Fattah Habibillah (17) dan Ade Ogi Setiawan (17) warga Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas.

Dua pelajar itu tertimpa truk yang tak kuat menanjak di lintasan jalan nasional Aceh Singkil-Subulussalam, tepatnya di daerah Desa Lae Motong, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, kemarin.

Kasatlantas Polres Subulussalam Iptu Irwansyah, menyebut mobil truk itu jenis Mitsubishi Colt Diesel bernomor polisi BM 9255 PO. Mobil tersebut dikemudikan Susandi (46), warga Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

“Mobil itu melaju di jalan menanjak, namun di pertengahan tak sanggup lagi menanjak dan terbalik,” katanya, Minggu (24/7).

Dia menjelaskan, dua pelajar berboncengan mengendarai motor dengan nomor polisi BL 4985 RK, tepat berada di belakang mobil.

Sopir truk yang mengangkut muatan bahan kelontong tersebut mencoba banting setir ke kiri, namun naas mobil malah terbalik dan menimpa kedua korban.

“Korban tak sempat mengelak,” ujarnya.

Kedua pelajar itu, tutur Iptu Irwansyah, meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara sopir mobil truk dan seorang kernetnya telah diamankan polisi guna pemeriksaan lebih lanjut. source

0 Komentar

close