Viral Sepasang Remaja Mesum dan Direkam Sendiri di Kamar Mandi Sekolah

Dua remaja di Kabupaten Bondowoso terpergok warga usai melakukan adegan mesum di sebuah kamar lembaga Taman Kanak-kanak (TK) di Kecamatan Sukosari, Selasa (28/6/2022) pagi.

Heboh, Terulang kembali terjadi tindakan mesum di salah satu kamar lembaga TK (Taman Kanak-kanak di Kecamatan Sukosari Kab. Bondowoso. Selasa, 28/6/2022 pagi.

Kali ini pelakunya yaitu dua remaja yaitu Pelaku Pria MS warga Kecamatan Sukosari sedangkan pelaku wanita SMJ, warga Kecamatan Sumberwringin.

Mirisnya lagi, pihak pria merekam adegan tersebut dengan durasi 2 menit, 50 detik.

Dalam video, keduanya melakukan hubungan layaknya suami istri dengan beralaskan jaket di sebuah kamar mandi padahal keduanya masih berusia 19 tahun.

Saksi mata inisial Z mengatakan, pihaknya mempergoki kedua pelaku tengah berada di kamar mandi, namun sudah berpakaian lengkap.

“Karena curiga, kami cek ponselnya dan ternyata ada sebuah video mesum yang diperankan mereka berdua,” tuturnya, Senin (4/7/2022).

Keduanya pun mengakui pemeran dalam video tersebut baru saja direkam saat mereka melakukan hubungan badan di kamar mandi.

“Kami atas nama warga melaporkan kasus ini ke Polres untuk ditindaklanjuti,” Tambahnya.

Kasatreskrim Polres Bondowoso AKP. Agus Purnomo membenarkan adanya laporan dugaan tindak asusila tersebut.

“Sudah kami terima per 29 Juni 2022 lalu. Saat ini dalam penanganan unit PPA dan dalam proses penyidikan.” Jelas Kasatreskrim kepada Awak Media, Senin, 4/7/2022. source

0 Komentar

close