Pose Rebahan Angel Karamoy Bikin Netizen Pria Seperti Ini

Angel Karamoy juga disebut-sebut sebagai salah satu artis dengan tubuh yang cukup sensual dan seksi. Sampai-sampai pesona kecantikan dan keseksian tubuh Angel Karamoy kerap mencuri perhatian publik, lebih-lebih pria-pria di media sosial.

Janda dua anak itu memang beberapa tahun ini kerap memposting poto-poto sangat seksi dan sensual.

Sebagai aktris yang berlatar model, Angel Karamoy nampak sangat paham berpose dimanapun berada, tentu dengan menampilkan keindahan tubuhnya.

Salah satu pose seksi Angel Karamoy bisa dilihat di unggahan media sosial Instagram miliknya.

Tentu, sangat beragam komentar netizen sebagai respons atas pose terbaru Angel Karamoy. Yang jelas, tidak sedikit komentar-komentar berasal dari laki-laki dengan melontarkan bahasa khas manjanya dan mesum pada penampilan Angel Karamoy.

Salah satunyanya, kala pose Angel Karamoy rebahan asyik di pantai mengenakan pakaian dress bertali tipis.

Dalam unggahan, Tangan kanan Angel Karamoy dijadikan tempat tidur kepalanya, sementara itu, tangan kirinya diletakkan di bawah perut bagian bawah.

Tak dinyana, muncul komentar nakal dari tangan julid laki-laki yang memberikan penilaian tentang Angel Karamoy. Saking meresahkannya, Angel Karamoy sampai pernah membuat pengakuan tentang kegeslisan para istri orang.

Pasalnya dirinya kerap menjumpai para istri salah seorang aktor harus ikut ke lokasi syuting hanya sebaba kekhawatiran kala beradu akting dengannya.

“Pernah misal lagi syuting bintang tamu cowok, terus yang nganterin istrinya, istrinya udah kayak ketakutan gitu,” kata Angel Karamoy seperti pernah tayang di YouTube KUY Entertainment.

Kata Angel Karamoy, kemungkinan ikutnya para istri actor lantaran takut dengan kehadiran dirinya.

“Istrinya mungkin takut (suaminya suka dengan Angel) terus langsung dipepet gitu ya?” tanya Boris sambil tersenyum, seperti dikutip dara.co.id dari hops.ID.

Lantas Angel Karamoy itu pun menjawab dengan singkat seolah membenarkannya. Iya,” tulis ibu dua anak itu. source

0 Komentar

close