Sesosok Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Sungai Aceh Timur

Warga sekitar Sungai Peureulak, Desa Paya Lipah, Kecamatan Peureulak Kota, Kabupaten Aceh Timur dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki, Minggu (18/9/2022). Hingga saat ini belum diketahui secara pasti identitas dari mayat tersebut. 

Penemuan mayat di Sungai Peureulak itu dibenarkan oleh Kapolsek Peureulak Barat Ipda Dede Moerdhany. Ia menyebut bahwa mayat tersebut pertama diketahui oleh Samsul Bahri dan Saiful Ahmad pada pukul 16.30 WIB. "Benar, ada penemuan mayat laki-laki dan hingga kini belum diketahui indentitasnya,” kata Dede dikutip dari Readers, Minggu (18/9/2022) malam.

Berdasarkan informasi awal, kata Dede, mayat itu ditemukan oleh Samsul Bahri dan Saiful Ahmad yang tengah memancing ikan di Sungai Peureulak. Saat itu mereka tersebut melihat ada sosok mayat yang mengapung .

Memperoleh informasi adanya temuan mayat, anggota Polsek Peureulak Barat dan personel Koramil 15/Plkb menuju ke lokasi.

Setibanya dilokasi Geuchik setempat menyampiakan ke Kapolsek Peureulak Barat bahwa lokasi penemuan mayat tersebut masuk ke wilayah hukum  Polsek Peureulak selanjutnya Kapolsek Peureulak Barat berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Aceh Timur. Selang beberapa waktu, Kasat Reskrim Polres Aceh Timur AKP Miftahuda Dizha Fezuono, tiba di lokasi bersama anggota Unit Identifikasi (INAFIS) untuk olah TKP. “Setelah dievakuasi ke daratan oleh tim gabungan (Polri, TNI,BPBD), mayat tanpa identitas tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Langsa guna kepentingan visum,”ujarnya. source

0 Komentar

close