Terungkap! Pemeran Video Mesum dalam Mobil Ternyata Mahasiswi

Pasangan pemeran video mesum di dalam mobil yang melaju di jalan telah ditangkap oleh Ditreskrimsus Polda Bali. Keduanya ditangkap pada Rabu (21/9/2022) malam.

Yang menarik, ternyata pasangan itu bukanlah suami-istri atau pacaran. Mereka tak memiliki hubungan khusus atau spesial. Sebagaimana dari informasi yang dihimpun, wanita dalam video itu berinisial DBL asal Jakarta. Dia merupakan mahasiswi yang kuliah di salah satu universitas di Jakarta. Sedangkan pemeran pria berinisial IMMDI berasal dari Sesetan, Denpasar Selatan. Selain tak memiliki hubungan khusus, wanita dalam video itu juga tak dibayar.

Mereka melakukannya hanya untuk fantasi seksual semata. “Itu mereka lakukan untuk fantasi seksual semata,” kata sumber polisi di lapangan, Kamis (22/9/2022).

Video adegan seks itu kemudian disebarkan ke grup khusus yang isinya orang-orang yang memiliki orientasi seksual dengan mereka. “Tapi videonya tidak untuk dijual. Video itu hanya untuk grup mereka saja karena mereka punya grup,” tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, video wikiwik pasangan kekasih viral di media sosial. Yang menimbulkan kontroversi, lantaran wanita dan pria di dalam video itu sama-sama mengenakan busana adat Bali.

Dalam video berdurasi 29 detik itu, tempat direkamnya vidoe itu di dalam sebuah mobil. Bukan mobil yang terparkir, namun mobil yang sedang melaju di jalan raya.

Si pria bahkan sambil menyetir ketika melakukan adegan mesum tersebut. Pasangan wanitanya memakai kamen warna pink dan kebaya putih. Selain itu dia juga menggunakan selendang merah muda.

Sementara pelaku prianya mengenakan udeng, kemeja putihnya dan kamen batik. Dia juga mengenakan jam hitam di tangan kanannya. Dalam video singkat tersebut, tampak pria duduk di kursi kemudi sambil menyetir.

Mereka mengambil posisi seks dimana si wanita dipangku di atas paha sang pria. Selain kontroversial, aksi yang dilakukan pasangan itu membahayakan diri sendiri dan pengendara lain. source

0 Komentar

close