Warga Aceh Singkil Ditemukan Tewas Gantung Diri

Seorang pria berinisial SWB (22), warga Desa Guha, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, ditemukan meninggal setelah gantung diri di sebuah pohon belakang rumah.

Peristiwa itu, pertama kali diketahui Miner BR Berutu (60), yang tak lain adalah bibi korban. SWB diketahui gantung diri sekira pukul 6.00 WIB, tepatnya di belakang rumahnya di Desa Sikeras, kecamatan Suro, Aceh Singkil, pada Kamis (17/11/22).

Polres Aceh Singkil, melalui Kasat Reskrim Iptu Mawardi, S.H membenarkan kejadian itu. Diterangkan, pada saat saksi Miner BR Berutu, hendak memberikan makanan ayamnya di kandang yang berada di belakang rumahnya, sontak terkejut karena keponakannya sudah tak bernyawa dikarenakan gantung diri.

“Saksi hendak memberikan makanan ayamnya di kandang yang berada di belakang rumahnya, sontak terkejut, karena keponakannya sudah tak bernyawa dikarenakan gantung diri,” jelas Mawardi.

"Setelah itu, dievakuasi oleh pihak kepolisian untuk dilakukan visum ke rumah sakit, kini korban sudah dikembalikan ke rumah bibinya untuk proses pemakaman, tidak ada ditemukan bekas penganiayaan di tubuh SWB, diduga ini murni bunuh diri," imbuhnya. source

0 Komentar

close