Video Viral Ustaz di Aceh Marahi Para Pemuda yang Tidak Salat Jumat, Auto Panik Langsung Bubar Semua

Video viral seorang ustaz di Kota Banda Aceh membubarkan para pemuda yang mangkir salat Jumat.

Dikutip dari unggahan Twitter @Aceh, Rabu (8/3), dikatakan bahwa para pemuda tersebut tengah asyik nongkrong, sambil meminum kopi dan bermain game di sebuah cafe bertepatan dengan waktu salah Jumat.

“Pemuda pemuda main game dan nongkrong di cafe, kena semprot ustaz di waktu jam salah Jumat di Banda Aceh,” tulis caption.

Dipantau dari unggahan video tersebut, terlihat seorang ustaz langsung mendatangi sebuah cafe dan langsung menggebrak meja di dalamnya.

Terdengar ustaz tersebut berbicara dalam bahasa Aceh yang membuat semua pengunjung cafe sedikit panik dan terbangun dari kondisi santainya.

Kemudian, para pemuda di cafe itu langsung meninggalkan lokasi saat nada bicara sang ustaz meninggi. Menariknya, tak hanya kaum lelaki yang ada di cafe tersebut, namun juga ada sekelompok kaum hawa, dan mereka pun ikut pergi meninggalkan lokasi.

Unggahan ini pun sukses menarik perhatian publik, dimana video tersebut berhasil meraup sebanyak 200 ribu lebih ditonton, 4000 lebih like, 800 lebih retweet hingga ratusan komentar.

Bahkan, video itu menimbulkan pro dan kontra, ada yang menilai bahwa perlakuan ustaz itu baik adanya, dan ada juga yang menilai bahwa hal tersebut tak perlu dilakukan sang ustaz. source

0 Komentar

close