Viral Video Mesum 27 Detik Dua Pegawai Hotel Hebohkan Warga

Video mesum yang diduga melibatkan dua pegawai hotel di Cipanas, Cianjur viral di sosial media dan menghebohkan warga.

Baca Juga: Berawal Curhat Berlanjut Mesum di Toilet Musala Berakhir Digerebek Warga

Tidak hanya itu, video mesum tersebut itu diduga terjadi di musala salah satu hotel di Cipanas, Cianjur pada saat waktu istirahat.

Video berdurasi 27 detik memperlihatkan seorang pria berpakaian seragam duduk bersila, sambil merokok, sementara memeluk seorang wanita berpakaian biru yang tampak sedang bersantai.

Baca Juga:VCS Viral, Sekda Rohil Datangi Polda Klaim Pria di Video Mesum Bukan Dirinya

Adegan dalam video menunjukkan pria tersebut meraba dan meremas bagian dada wanita tersebut dengan santai, sambil tersenyum ke arah kamera.

Tidak terlihat penolakan dari wanita tersebut, yang terus melanjutkan percakapan.

Seorang rekan kerja dari para pelaku yang enggan disebutkan namanya mengonfirmasi kejadian tersebut kepada wartawan, menyebutkan bahwa video itu diambil saat waktu istirahat di musala.

Baca Juga: Asyik Mesum, 6 Pasangan Terjaring Operasi Pekat 

“Mereka tampak asyik dengan apa yang mereka lakukan. Saya merasa tidak nyaman melihatnya,” ujarnya pada Selasa (16/4/2024).

Diketahui, kedua individu dalam video tersebut bukanlah pasangan suami istri, bahkan bukan pasangan kekasih, melainkan sekadar rekan kerja.

Kejadian ini telah mencoreng nama baik hotel tempat mereka bekerja serta seluruh karyawan di dalamnya.

Baca Juga: Pasangan Muda-mudi Kepergok Mesum Dalam Toilet Musala di Saat Bulan Puasa

“Kami merasa malu dengan kejadian ini. Ini tidak hanya mencemarkan nama baik hotel, tetapi juga menodai nama baik para pegawai yang lain. Ini sangat disayangkan,” tambahnya.

Pihak hotel telah mengambil tindakan tegas dengan memecat kedua pegawai tersebut setelah video tersebut menyebar. source 

0 Komentar

close