Viral Video Lolly Mabuk Usai Party di Inggris

Laura Meizani Nasseru Asry, yang akrab dipanggil Lolly dan merupakan anak Nikita Mirzani, buka suara mengenai video mabuknya yang viral di Inggris, yang telah menjadi sorotan warganet.

Dalam video yang beredar, Lolly, mengenakan dress pendek, terlihat sempoyongan setelah mengikuti sebuah pesta pernikahan. Anak sulung Nikita Mirzani itu tampak dibopong oleh seorang temannya.

Momen Lolly yang jalan sempoyongan di pesta tersebut mencuri perhatian para tamu undangan lainnya.

Usai video tersebut viral, Lolly angkat bicara dan menjelaskan bahwa video itu diambil sekitar dua minggu yang lalu saat ada pesta pernikahan.

Melalui Insta Story-nya, Lolly mengungkapkan bahwa dirinya mabuk hingga sempoyongan karena beberapa faktor, termasuk kurang tidur dan tidak makan.

"Ini adalah pesta pernikahan. Saya minum di bawah pengawasan orang dewasa, tetapi reaksi saya dalam video tersebut disebabkan oleh kurangnya waktu tidur dan kurangnya makan karena banyak orang meminta untuk berfoto dengan saya," tulis Lolly, seperti dilihat pada Indozone, Kamis (20/7/2023).

Lolly merasa heran kenapa momen mabuknya menjadi perbincangan yang heboh. Dia menegaskan bahwa dia minum bersama orang dewasa yang menjaganya.

"Aku hanya mabuk saja, tapi jadi heboh sedunia. Padahal video itu sudah dua minggu yang lalu. Itu pun aku minum bersama orang dewasa. Ampun deh, pusing kepala sekali," tambahnya.

Melalui unggahan tersebut, Lolly juga memperlihatkan momen saat dirinya minum wine bersama teman-temannya di sebuah acara. Di acara itu, ada seorang guru yang hadir.

Lolly juga mengingatkan orang-orang untuk tidak mengaitkan kejadian mabuknya dengan teman dan mantan suami Nikita, Antonio Dedola.

Pasalnya, dia memilih untuk minum tanpa adanya paksaan dari siapapun. Dia menegaskan bahwa orang lain tidak berhak untuk campur tangan dalam kehidupan pribadinya.

"Pertama-tama, saya yang memilih untuk minum. Tidak ada yang memaksa saya! Siapa kalian? Kenapa kalian semua begitu peduli dan sibuk dengan hidup saya?" ungkap Lolly.

"Kalian semua tidak memiliki hak untuk ikut campur dalam masalah hidup saya. Jadi, jangan mulai menyalahkan orang-orang terdekat saya, seperti teman-teman dekat saya dan Antonio, karena mereka tidak ada kaitannya dengan hal ini," tegasnya.

0 Komentar