Istri Pergi Mengajar, Oknum Dosen UIN Tepergok Mesum dengan Mahasiswinya

Seorang dosen di UIN Raden Intan Lampung yang terlibat dalam perbuatan mesum dengan seorang mahasiswi ternyata memiliki seorang istri dan dua orang anak. 

Baca Juga: Sepasang Remaja SMA Ketahuan Mesum, Direkam, Diperas dan Disebarkan Videonya

Ilustrasi mesum.

Pada saat kejadian istri dosen tersebut sedang berada di Bengkulu untuk menjalankan tugas mengajar sambil membawa kedua anak mereka.

Baca Juga: Debt Collector Ajak Debitur Mesum Berhubungan Badan Saat Suami Pergi

Ketua RT 12, Sukarame Baru, Bandar Lampung, Nurman, mengungkapkan bahwa perbuatan ini bukanlah yang pertama kali terjadi. Warga setempat sudah mulai curiga sejak satu bulan yang lalu dan telah melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib.

Ketika penangkapan berlangsung, istri dosen beserta kedua anaknya sedang berada di luar rumah. Istri dosen tersebut sedang pergi ke Bengkulu untuk menjalankan tugas mengajar. 

Baca Juga: Viral Video 6 Menit Sepasang Remaja Mesum Berhubungan Intim Sambil Siaran Langsung 

Dosen yang terlibat ditangkap ketika hendak meninggalkan rumah dengan mengendarai mobil, dan di dalam mobil ditemukan seorang perempuan yang ternyata adalah mahasiswi dari tempatnya mengajar.

"Warga juga merasa kesal melihat kejadian ini, mengingat dosen ini membawa perempuan tersebut ke rumahnya," ungkap Nurman, Selasa, 10 Oktober 2023.

Prof. Subandi, Wakil Dekan III Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, membenarkan informasi tersebut dan mengonfirmasi bahwa dosen tersebut adalah seorang pengajar di Jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI). 

Pihak universitas sedang melakukan investigasi terkait kasus ini, dengan Kaprodi PGMI saat ini berada di Mapolda untuk menyelidiki oknum dosen tersebut.

Baca Juga: Bacaleg Nasdem Mundur Usai Adegan Mesum Viral, Ini Rekaman Video 18 Detik

Sebelumnya, seorang dosen di UIN Raden Intan Lampung dengan inisial SYH ditangkap oleh polisi ketika ditemukan sedang berduaan dengan seorang mahasiswi di dalam sebuah rumah di Perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Sukarame, Bandar Lampung.

Kedua oknum tersebut langsung dibawa ke Mapolda Lampung pada Senin, 9 Oktober 2023, sekitar pukul 23.00 WIB. Hingga saat ini, keduanya masih menjalani pemeriksaan di Subdit PPA Ditreskrimum Polda Lampung.

Kombes Pol Reynold Hutagalung, Direktur Ditreskrimum Polda Lampung, mengungkapkan bahwa dosen dan mahasiswi masih dalam proses pemeriksaan. Namun, ia belum bersedia mengungkapkan kronologi penangkapan tersebut. 

Baca Juga: Viral Video Mesum Janda di Jambi, Disebarkan Mantan Kekasihnya

"Mohon pengertian, saat ini masih dalam proses pemeriksaan, nanti kami akan memberikan informasi lebih lanjut," kata Reynold Hutagalung.

Hingga saat ini, pihak universitas belum memberikan pernyataan resmi terkait kasus ini.

0 Komentar

close