Tepergok Jalan Bareng Istri Orang, Pria di Aceh Tewas Dibacok

Seorang pria di Aceh Besar, Aceh, berinisial KD (41) tewas dibacok saat tepergok jalan bareng istri orang. Pelaku pembacokan AM (40) merupakan suami perempuan tersebut.

Korban sempat dirujuk ke RSUDZA sebelum akhirnya meninggal dunia (Analisadaily/Istimewa)

"Korban meninggal dunia pagi tadi setelah sempat dirawat di rumah sakit," kata Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh M. Ryan Citra Yudha, Jumat (13/11/2020).


Insiden pembacokan itu bermula saat KD disebut janjian bertemu dengan istri AM berinisial ST (32) di Lambaro, Aceh Besar, Kamis (12/11) malam. Saat itu, ST naik ke mobil pikap korban untuk jalan membeli makanan di kawasan tersebut.

Sesampai di depan sebuah bank, tiba-tiba pelaku AM datang memergoki keduanya. AM yang membawa sebilah parang lalu merusak kaca mobil korban.

Kaget tepergok, korban langsung keluar dari mobil dan mencoba kabur. Namun AM mengejar sambil melakukan pembacokan berkali-kali hingga korban mengalami sejumlah luka bacok dan ambruk di depan sebuah laundry.

Baca Juga: Gasak Rp 50 Juta, Perampok di Aceh Kembalikan Sebagian Uang ke Korban

Usai membacok, pelaku AM melarikan diri. Sedangkan korban dibawa ke rumah sakit Meuraxa oleh sejumlah warga. Namun setelah beberapa jam dirawat, korban meninggal dunia.

"Pelaku sudah berulang kali mengingatkan agar korban tidak berhubungan dengan istrinya, karena masih memiliki suami. Tapi saat itu, mungkin pelaku telah mengetahui istrinya sedang bersama korban, maka pelaku mengikuti keberadaan mereka sehingga terjadi tindak pidana penganiayaan berat yang mengakibatkan lukanya orang lain," jelas Ryan.

Polisi hingga kini masih memburu pelaku. Ryan meminta AM segera menyerahkan diri ke polisi.

"Kami meminta kepada pelaku, agar segera menyerahkan diri untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," kata mantan Kasat Reskrim Polres Aceh Tamiang ini. source

0 Komentar

close