Karena Kesal, Wanita 70 Tahun Ini Racuni Kopi Suami Dengan Obat Pembunuh Kecoak

Seorang nenek berusia 70 tahun yang berasal dari Queens, Amerika Serikat terpaksa harus ditahan oleh pihak berwajib setelah kedapatan memasukkan racun ke dalam minuman suaminya. Lebih parahnya lagi, ternyata hal itu tidak berlangsung hanya sekali, melainkan sudah beberapa kali.

Ilustrasi Kopi / Foto: iStock

Seperti dikutip dari Oddity Central, suami dari sang nenek yang bernama Robert Baron itu memang mengaku sempat merasa aneh ketika memakan makanan yang dimasak oleh istrinya pada September tahun lalu. Dia merasa bahwa rasa makanannya itu tidak seperti biasanya. Selain itu Robert juga mulai merasa sakit setelah mengonsumsi makanan tersebut dan tertidur sampai 15 jam.

Baca Juga: Sempat Jadi DPO Kasus Narkoba, Pecatan Polri Menyerahkan Diri 

Mulai merasa curiga akan hal itu, Robert pun akhirnya memutuskan untuk memasang kamera kecil di area dapur rumahnya tanpa memberitahukan sang istri, Suncha Tinevra. Tak disangka, camera tersebut akhirnya berhasil mengungkap kecurigaannya terhadap istri yang telah dinikahi selama 11 tahun.

Setelah mengecek, ternyata dalam rekaman video itu terlihat bahwa Suncha memasukkan obat yang biasanya digunakan untuk membunuh kecoak ke dalam kopi yang dibuatnya untuk sang suami. Melihat hal itu, Robert pun langsung melaporkan hal mengejutkan tersebut ke pihak kepolisian.

Polisi segera menindaklanjuti laporan tersebut dengan menangkap Tinevra dan kopi beserta tempat kopi yang dipakainya akan disita untuk diuji. Ternyata sang nenek telah memasukkan boric acid ke dalam kopi suaminya. Dia pada akhirnya mengakui perbuatannya itu dan mengatakan bahwa itu bukanlah yang pertama kalinya.

"Saya telah melakukan ini dua atau tiga kali, saya tidak ingat kapan, tepat ketika saya sedang marah. Saya hanya ingin memberinya pelajaran," kata nenek 70 tahun itu kepada polisi.

Boric acid atau asam borat sendiri merupakan bubuk putih yang bisa digunakan di berbagai bidang. Bisa sebagai antiseptik untuk mengobati luka bakar, tetapi bisa juga dijadikan intektisida untuk membunuh kecoak, semut, dan serangga lainnya. Satu sendok boric acid bisa membunuh seorang pria dengan berat 150 pon. source

0 Komentar

close