11 Tahanan Polres Agara Kabur, 6 Masih Buron

Enam tahanan yang melarikan diri dari Polres Aceh Tenggara, Provinsi Aceh hingga kini belum tertangkap. Keenam tahanan ini bagian dari 11 orang yang kabur di ruang tahanan Polres setempat pada pukul 23.00 WIB, Sabtu, 12 Februari 2021.

Baca Juga: Perkosa Anak Dibawah Umur, 3 Pemuda di Bener Meriah Ditangkap

Inilah belakang gedung Polres Agara, di mana 11 tahanan melarikan diri. (Foto/Sopian)

"Enam tahanan yang sampai sekarang masih buron adalah Mahmudin, Saharuddin, Pauzi, Dede Saputra, Fati dan Irfandi. Hingga kini polisi masih melakukan pencarian," kata Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Wanito Eko Sulistyo, saat dikonfirmasi, Selasa, 16 Februari 2021.

Baca Juga: Ini 10 Daerah Termiskin di Indonesia, Termasuk Aceh

Dia mengultimatum para tahanan yang masih buron segera menyerahkan diri secara baik-baik. Polisi akan menjamin keamanan mereka apabila mereka dengan sukarela menyerahkan diri ke Polres setempat.

"Bila mereka tidak mau menyerahkan diri, jajaran Polres Aceh Tenggara akan menangkap mereka dan melanjutkan dengan proses hukum," jelasnya.

Kaburnya 11 tahanan itu dengan merusak plafon menggunakan kain. Polisi langsung bergerak mencari 11 tahanan tersebut ke penjuru Kutacane, ibukota Kabupaten Aceh Tenggara. Dari 11 orang yang kabur, lima tahanan berhasil ditangkap yakni Sahudil, Romi Hasan Basri, Sahbandi, M Nazar alias Sincah dan Iqbal Ramadhan. source

0 Komentar

close