Puluhan Pasangan Mesum Dijaring Petugas di Sebuah Hotel

Petugas gabungan dari Kepolisian, Satpol PP, dan Dinas Sosial Kota Tasikmalaya menjaring pasangan selingkuh, Kamis (8/4). Mereka diamankan dari sejumlah hotel melati yang terletak di Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: Viral Video Mesum 'Becak Goyang' di Medan, Polisi Selidiki 

Ilustrasi.

Kepala Seksi Rehabilitasi PMKS, Dinsos Kota Tasikmalaya, Nining Rukmin menyebut ada sekitar 20 pasangan mesum yang terjaring. Mereka diamankan karena tidak bisa menunjukan identitas sebagai pasangan yang sah.

Baca Juga: Viral, Anggota Ormas Ludahi Warga saat Bubarkan Pertunjukan Jaran Kepang

"Kami periksa KTP satu persatu ternyata dari mereka bukan pasangan sah tapi selingkuhan. Ada juga dari pasangan itu beralasan sebentar lagi menikah, hanya bertemu pacar baru, makan bersama pacar di hotel, dan salah seorang duda sudah lama bercerai bersama istrinya," kata Nining.

Dia menjelaskan, razia yang dilakukan secara gabungan itu adalah upaya menjelang datangnya Ramadan dalam meminimalisir kejahatan, peredaran narkoba, hingga gangguan pekerja seks komersial. Mereka yang terjaring, menurutnya akan diikutsertakan dalam pelatihan kewirausahaan.

Baca Juga: Kantor DPA Partai Aceh Diduga Jadi Sasaran Penyerangan, Kaca Pecah Berserakan

Selain dilatih wirausaha, Nining mengatakan bahwa mereka juga akan diberi bantuan modal dan alat usaha lain agar bisa hidup mandiri dan tidak kembali menjajakan dirinya.

"Tahun lalu memang tak ada program pelatihan bagi mereka, tetapi tahun ini sebagai prioritas menuju masa depan supaya bisa meningkatkan kesejahteraannya secara mandiri," bebernya. source

0 Komentar

close