Viral Video Pelakor Ditelanjangi di Toilet Kuburan

Aksi persekusi menggemparkan warga Jembrana, Bali. Seorang perempuan yang dituduh berselingkuh dengan suami orang alias pelakor dipaksa telanjang lalu direkam lewat video telefon genggam.

Baca Juga: Viral Percakapan Oknum Guru di WhatsApp Doakan Muridnya Mati: Mudah-mudahan Mampus

Tangkapan layar video viral.

Kasus itu kini ditangani polisi. Apalagi video persekusi itu kini viral di media sosial. "Sudah ada laporan dan masih dilakukan penyelidikan," kata Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yogie Paramagita, Jumat (8/4/2021).

Baca Juga: Video Viral, Sopir Angkot Sok Gaya Lakukan Atraksi hingga Berujung Kecelakaan 

Dia menjelaskan, video itu diambil di toilet kuburan di Kelurahan Lelateng, Kecamatan Negara. Kejadiannya diperkirakan sekitar awal pekan ini.

Dalam video berdurasi 3 menit 18 detik itu, perekam video diduga adalah perempuan yang merupakan istri dari suami yang berselingkuh dengan perempuan yang dipersekusi itu.

Baca Juga: Viral Video Mesum 'Becak Goyang' di Medan, Polisi Selidiki 

Saat merekam, perempuan itu didampingi seorang pria dan perempuan yang belum diketahui identitas dan hubungannya dengan si perekam.

Dengan amarah yang tak terbendung, si perekam memaksa perempuan itu membuka seluruh pakaian hingga telanjang bulat. Dia juga memaksa perempuan itu mengaku telah berhubungan intim dengan suaminya.

Baca Juga: Viral, Anggota Ormas Ludahi Warga saat Bubarkan Pertunjukan Jaran Kepang

Berbagai perkataan kotor terus dilontarkan. Si perekam juga berusaha merampas handphone, tapi tidak diberikan. Karena ngotot, perempuan yang dipersekusi itu hanya menunjukkan aplikasi percakapan kepada si perekam.

Menurut Yogie, perempuan yang dipersekusi itu telah melapor dan dimintai keterangan. "Kita juga sudah panggil perempuan yang merekam video dan sejumlah saksi. Saat ini statusnya masih lidik," katanya. source

0 Komentar

close