Wanita yang Viral Dikira Hantu Setelah 7 Hari Meninggal Ternyata Perempuan Depresi Gegara Ditinggal Mati Suami

Jagad media sosial Instagram dan TikTok dihebohkan dengan penampakan seorang wanita tua yang duduk di bale bambu. Dalam video itu, si akun menduga wanita itu merupakan makhluk halus.

Baca Juga: Viral Percakapan Oknum Guru di WhatsApp Doakan Muridnya Mati: Mudah-mudahan Mampus

Namun setelah ditelusuri, ternyata wanita itu bukanlah makhluk halus, melainkan seorang wanita yang diduga depresi setelah kematian suaminya.

Baca Juga: Video Viral, Sopir Angkot Sok Gaya Lakukan Atraksi hingga Berujung Kecelakaan 

“Dia tetangga kampung saya. Namanya Mbak Wiwi diduga ODGJ, katanya dia depresi karena suaminya meninggal,” tandas Aceng Parid, perekam video yang viral, Kamis (8/4/2021) dikutip akun instagram @ndrobeii.

Sebelumnya, dalam video yang beredir diketahui seorang wanita tampak duduk terdiam di balai bambu. Kejadian itu kemudian di rekam Aceng Parid yang kala itu baru pulang ziarah ke salah satu makam salah satu tokoh di Cianjur, Selasa (6/4/2021) dini hari.

Baca Juga: Viral Video Mesum 'Becak Goyang' di Medan, Polisi Selidiki 

“Di makam kan tidak boleh buka HP. HP dimatikan karena takut mengganggu. Pas pulang, saya mau update status sambil jalan,” ucap Aceng.

Aceng pun merekam wanita yang duduk di bale bambu. Ia ketakutan dan langsung lari sambil terus-menerus membaca kalimat tauhid. Ia juga semita terjatu, bangkit lagi dan berlari kencang meninggalkan wanita tersebut.

Baca Juga: Viral, Anggota Ormas Ludahi Warga saat Bubarkan Pertunjukan Jaran Kepang

“Saya pakai gamis, jadinya susah lari. Makanya saya sempat jatuh,” ucapnya.

Sesampainya di rumah, Aceng tak bisa tidur. Ia mengirimkan video ke temannya. Teman Aceng lantas mengunggah video tersebut di aplikasi TikTok, kemudian menyebar ke Instagram dan viral.

“Di rumah saya gak bisa tidur sampai Subuh. Kepikiran terus,” tutup Aceng. source

0 Komentar

close