164 Personel Polda Aceh Naik Pangkat

Sebanyak 164 personel Kepolisian RI Daerah (Polda) Aceh menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

"Anggota Polri yang naik pangkat Satker Polda Aceh sebanyak 164 orang," kata Kepala Bidang Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy di Banda Aceh, Jumat.

Kombes Pol Winardy merincikan dari 164 personel Polda Aceh yang naik pangkat tersebut terdiri dari AKBP ke Kombes sebanyak dua orang.

Kemudian dari AKP ke kompol satu orang, dari dari Iptu ke AKP satu orang, dari Ipda ke Iptu satu orang, dari Aipda ke Aiptu 11 orang, dari Bripka ke Aipda sebanyak 63 orang.

Serta dari Brigadir ke Bripka sebanyak 51 orang, dari Briptu ke Brigadir sebanyak 11 orang, dari Bripda ke Briptu sebanyak enam orang dan dari Bharatu ke Bharaka sebanyak 17 orang.

Kombes Pol Winardy mengatakan upacara laporan kenaikan pangkat personel Polri di Polda Aceh digelar di Lapangan Apel Mapolda Aceh.

Wakapolda Aceh Brigjen Pol Raden Purwadi mewakili Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada memimpin upacara laporan kenaikan pangkat personel Polri Polda Aceh tersebut.

Upacara turut dihadiri Irwasda Kombes Pol Marzuki Ali Basyah, para pejabat utama Polda Aceh, personel Polda Aceh yang menerima kenaikan pangkat, kata Kombes Pol Winardy.

"Upacara diawali penghormatan, laporan komandan upacara, laporan perwakilan yang naik pangkat, pembacaan do'a dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada personel Polri yang naik pangkat," kata Kombes Pol Winardy. source

0 Komentar