Awal Ramadhan, Sembilan Pasangan Mesum Digerebek di Kamar Hotel

Polresta Serang Kota menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat) secara serentak di sejumlah titik. Kegiatan ini digelar untuk menjaga keamanan dan ketentraman selama Ramadan.

Baca Juga: Dikuasai Nafsu Birahi, 30 Orang Ini Panik Tertangkap Basah Tanpa Baju di Kamar Hotel

Kapolresta Serang Kota, AKBP Maruli Ahiles Hutapea, mengatakan, dari kegiatan ini mereka mendapati sejumlah pasangan yang bukan suami istri berada di kamar hotel.

Baca Juga: Pasangan Mesum Digerebek Berduaan di Kamar Hotel, Si Cewek Sampai Lupa Pakai Celana Dalam

“Dalam kegiatan yang digelar secara serentak dan melibatkan Satpol PP ini ditemukan sejumlah pelanggaran,” kata Maruli dalam siaran persnya, Minggu (3/4/2022).

Menurut Maruli, sasaran dari operasi pekat ini salah satunya terkait prostitusi. Dia pun meminta anak buahnya mengecek ke sejumlah hotel yang ada di Kota Serang, karena diduga digunakan untuk berbuat mesum.

Baca Juga: Video Mesum 30 Detik Pasangan Pelajar SMK Negeri Viral di Media Sosial

“Petugas menemukan sembilan pasangan bukan suami istri berada dalam satu kamar di salah satu hotel,” kata Maruli.

Pasangan mesum yang semuanya masih berusia muda itu langsung dibawa ke Polresta Serang Kota guna pemeriksaan. “Kami lakukan pendataan terhadap mereka yang bukan pasangan suami istri,” tegas Maruli.

Baca Juga: Dua Pembantu Tepergok Mesum dengan Pacarnya di Rumah Majikan

Selain menyasar hotel, mereka juga mendatangi indekos yang ada di wilayah Cipocok.

Di lokasi itu mereka mendapati pasangan yang bukan suami istri tetapi tinggal sekamar. “Muda mudi yang bukan pasangan suami istri langsung dibawa ke Polsek Cipocok untuk didata dan diberikan pembinaan,” kata Maruli.

Baca Juga : Asyik Berkencan di Kamar, Pelajar dan Mahasiswa Tak Berkutik Tertangkap Basah Mesum

Kemudian terhadap pemilik indekos juga diingatkan agar bisa menjaga keamanan. “Jangan sampai terjadi pesta narkoba, miras, atau prostitusi online di indekos,” pungkas Maruli. source

0 Komentar

close