Video Mesum Pelajar Berdurasi 30 Detik Diburu Netizen

Beredar video viral Madiun 30 detik yang isinya bikin heboh masyarakat. Pasalnya pemeran masih berstatus pelajar di Kota Madiun, Jawa Timur.

Baca Juga: 10 Pasangan Mesum di Hotel Diciduk Petugas

Tangkapan layar video mesum di Madiun.

Masyarakat heboh dengan beredarnya video viral Madiun berdurasi 30 detik yang isinya yaitu dua anak manusia sedang melakukan aksi tak senonoh.

Baca Juga : Asyik Berkencan di Kamar, Pelajar dan Mahasiswa Tak Berkutik Tertangkap Basah Mesum

Dari informasi yang berhasil di sadur dari laporan detikjatim, Jumat 1 April 2022, pemeran perempuan posisi berada di bawah dan laki-laki berada di atas.

Keduanya melakukan aksi gulat enak di dalam sebuah ruangan. Informasinya, pasangan gulat enak tersebut masih berstatus pelajar di Caruban, Madiun.

Antok (35), salah satu warga Mejayan Madiun mengaku mendapat kiriman video tersebut sudah hampir seminggu lalu dari rekannya, tapi sudah di hapus.

Baca Juga: Dua Pembantu Tepergok Mesum dengan Pacarnya di Rumah Majikan

Kini masyarakat sedang memperbincangkan atas beredarnya video viral Madiun dengan durasi 30 detik tersebut. Karena video itu sudah beredar di masyarakat.

“Sudah hampir seminggu dapat video ini. Kasihan, mohon untuk tidak di sebarkan dan saya sudah hapus,” ujar Antok, mengomentari video viral kepada wartawan.

Antok menambahkan bahwa dari rumor yang beredar, pasangan aduhai tersebut di duga pelajar di sebuah sekolah ternama di daerah Caruban Madiun, Jawa Timur.

“Infonya pasangan pelajar salah satu sekolah favorit di Caruban,” kata Antok, menyudahi perbincangan dengan awak media ketika dimintai keterangannya.

Baca Juga: Video Mesum 30 Detik Pasangan Pelajar SMK Negeri Viral di Media Sosial

Sementara Kasat Reskrim Polres Madiun, AKP Ryan Wira Raja Pratama membenarkan terkait beredarnya video mesum dengan durasi 30 detik tersebut.

Ryan juga membenarkan bahwa video tersebut di duga pemerannya adalah pelajar di Madiun. “Infonya pelajar Madiun. Kita masih melakukan penyelidikan,” kata Ryan.

Siapa Pemeran Video Viral Madiun?

Belakangan ini masyarakat sedang heboh dengan beredarnya video viral Madiun dengan durasi 30 detik yang kabarnya pemerannya pelajar SMK.

Aksi sepasang kekasih yang di duga masih pelajar tampanya cukup membuat menggemparkan warga Madiun. Video keduanya beredar luas di media sosial.

Baca Juga: Pasangan Mesum Digerebek Berduaan di Kamar Hotel, Si Cewek Sampai Lupa Pakai Celana Dalam

Dalam video yang viral tersebut, terlihat mereka sang perempuan sedang menikmati enaknya aksi nekat layaknya seperti orang yang sudah memiliki suami.

Dugaan sementara perekam video viral 30 detik itu adalah pemeran pria. Karena dalam video itu hanya tampak pemeran wanita yang posisi enak di bawah.

Hingga kini identitas pasangan aksi enak nekat tersebut belum di ketahui. Video selama 30 detik tersebut sudah beredar luas sejak 26 Maret 2022 lalu.

Kini beredar informasi bahwa pemeran wanita dalam video viral 30 detik adalah salah seorang pelajar kelas 11 di sebuah SMK Negeri favorit di wilayah Kabupaten Madiun.

Baca Juga: Dikuasai Nafsu Birahi, 30 Orang Ini Panik Tertangkap Basah Tanpa Baju di Kamar Hotel

Terpisah, Kepala SMK Negeri 1 Wonosari, Wiwik Wiyati mengaku belum melihat video tersebut, namun pihaknya mengakui bahwa siswi terduga pelaku sudah mengundurkan diri dari sekolah.

“Kami tidak bisa memastikan, karena belum melihat video tersebut. Kami berkomitmen tidak akan melihat video tersebut. Kalau siswi di sini ada yang ke luar sekolah pada 23 Maret 2022,” jelasnya.

Kata Wiwik, keluarnya siswi tersebut atas permintaan orang tuanya yang tinggal di Surabaya. “Siswi yang keluar itu permintaan orangtuannya,” kata Wiwik, kepada Sindo News. source

0 Komentar

close