Ditinggal Aldebaran Rating Sinetron Ikatan Cinta Meningkat, Amanda Manopo Langsung Bilang Begini

ACEHSERAMBI.COM - Rating Sinetron Ikatan Cinta mengalami peningkatan. Padahal, tak sedikit yang menyebut alur sinetron itu sudah tidak di minati publik.

Terlebih setelah tokoh Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta menghilang, dengan ketidakhadiran Arya Saloka itu disebut sinetron itu sudah tidak seperti dulu.

Namun, nyatanya rating Sinetron Ikatan Cinta kini tengah menjadi sorotan penggemar meski pemeran utama pria dalam sinetron tersebut memilih mundur.

Kini yang ada hanya bintang utama wanita yakni Amanda Manopo pemeran Andin, istri Aldebaran kini berjuang bersama pemain sinetron lainnya.

Sebagaimana diunggah akun Instagram fanbase sinetron itu, @fakta_ikatancinta membagikan unggahan soal rating sinetron Ikatan Cinta berada di angka 5.6/26.4 pada Kamis, 16 Juni 2022.

Hal tersebut membuktikan kalau Sinetron Ikatan Cinta masih banyak digemari oleh penonton setianya.

Tampaknya Amanda Manopo memang tidak ingin mengikuti langkah Arya Saloka untuk meninggalkan Sinetron Ikatan Cinta yang membesarkan namanya.

Bahkan, alasan Amanda Manopo untuk tetap bertahan juga diamini oleh pemain Ikatan Cinta yang lain, Chika Waode dan Sari Nila.

Sebagai informasi, Arya Saloka yang selama ini memerankan Aldebaran resmi tak akan kembali ke Sinetron Ikatan Cinta.

Menurutnya, ia tidak akan kembali ke Ikatan Cinta jika keinginannya untuk dibenahi alur cerita tidak dipenuhi.

Namun, berbeda dengan Amanda Manopo. Bahkan, ia tak sependapat dengan Arya Saloka yang keluar sepihak tanpa memikirkan orang yang berkorban di dalamnya.

Amanda Manopo juga menegaskan untuk menolak keluar dari Sinetron Ikatan Cinta saat diminta warganet.

Pemeran Andin Ikatan Cinta itu langsung menjawab kalau dirinya hanya ingin menyelesaikan tanggung jawab dan kepercayaan.

Amanda tegas menyampaikan kalau dirinya harus profesional. Ucapan si Andin itu disinyalir menyinggung tokoh Aldebaran.

Arya Saloka keluar karena merasa tidak nyaman dengan alur cerita Ikatan Cinta yang sudah tidak jelas, dan tidak sesuai dengan visi-misinya.

Amanda Manopo kemudian mengatakana, kalau bisa keluar bisa kapan aja, tapi omongan orang lebih penting.

"Walau kita nggak ngapa-ngapain, tapi cuma karena keegoisan seseorang. Misal aku egois, aku keluar, gak menyelesaikan tanggung jawab, kasih orang-orang di sini berjuang," kata Amanda.

Hal itu bisa jadi menyinggung seseorang yang dinilai egois dan meninggalkan Ikatan Cinta begitu saja tanpa merasa tanggung jawab lebih.

Amanda Manopo juga menyinggung kalau yang punya keluarga tidak hanya dirinya, Chika atau Sari Nila saja.

"Yang punya keluarga di sini ada 300 orang, dan 300 orang itu punya probrel masing-masing jadi kami di sini juga berkorban jangan cuma keluar tapi tidak memikirkan orang di sini," kata dia.

Tak hanya itu, Amanda Manopo juga menyinggung soal ada kelurga yang meninggal dunia, ia masih tetap beraktivitas.

"Eh sorry ya, banyak yang kehilangan di sini, sory ya gue aja kerja di sini untuk dapat posisi ini banyak yang dipertaruhkan."

"Apalagi waktu gue, waktu gue sama keluarga aja berkurang samap sory alharhum meninggal besoknya gue syuting lagi saking gue mikirin orang di sini," kata Amanda Manopo. source

0 Komentar