Satu Rumah Warga di Subulussalam Ludes Terbakar


ACEHSERAMBI.COM - Kebakaran yang terjadi di kawasan padat penduduk di Jl,Teuku Umar Kecamatan Simpang Kiri kota Subulussalam yang terjadi pada hari sabtu malam (18/06/2022) sekira pukul 21.OO wib menjadi pusat perhatian masyarakat.

Beruntung Mobil pemadam kebakaran milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Subulussalam di bantu mobil Water Cannon milik Korp Brimob Kompi II Batalyon C Pelopor siap tanggap turjun ke lokasi hingga api berhasil di padamkan.

Selain itu sejumlah relawan juga terlihat ikut membantu memadamkan kobaran api, serta menyelamatkan harta benda pemilik rumah dari lalapan si jago merah tersebut.

Akibat dari kebakaran tersebut dua unit rumah warga jadi korban, satu mengalami rusak berat dan satu di antaranaya mengalami rusak rusak ringan.

Kepala Pelaksana (Kalak) Badan penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Subulussalam Ramadhan,ST.MM kepada wartawan mengatakan rumah yang terbakar ialah rumah milik Deni (Deden) dan Padli.

“Kejadian kebakaran tersebut di Jalan Teuku Umar tepatnya di depan Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil yakni rumah pemilik usaha tukang las.

BPBD Subulussalam menurunkan 4 Unit Armada Pemadam Kebakaran serta di bantu satu mobil Water Cannon milik Korp Brimob Kompi II Batalyon C Pelopor dan pada pukul 21.56 api berhasil di padamkan,” ujar Ramadhan. source

0 Komentar