Viral! Bugatti Veyron Rp32 Miliar Milik Ronaldo Ringsek, Alami Kecelakaan

ACEHSERAMBI.COM - Supir pribadi Cristiano Ronaldo melakukan kesalahan fatal yang menyebabkan Bugatti Veyron seharga Rp32 miliar milik sang pemain bintang menabrak rumah dan ringsek.

Saat ini, Ronaldo diketahui tengah berada di Pulau Balearic, Palma de Mallorca. 

Pemain asal Portugal itu tengah menikmati liburan bersama keluarganya sebelum kembali ke Inggris untuk melakoni pramusim bersama Manchester United. 

Ronaldo turut membawa mobil Bugatti Veyron miliknya dan dikendarai oleh salah satu supirnya.

Berdasarkan laporan The Sun, Senin (20/6/2022), mobil Ronaldo menabrak pintu depan sebuah rumah. 

Supir pribadi Ronaldo tersebut hilang kendali dan mengalami kecelakaan di area perumahan Sa Coma, Bunyola, Palma de Mallorca. Supir pribadi Ronaldo tidak mengalami luka serius, namun mobil yang dikendarainya ringsek di bagian depan.

Kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal, tidak ada mobil lain yang terlibat dalam kecelakaan tersebut selain mobil Ronaldo.

Untungnya, Ronaldo dan keluarganya tidak sedang berada di mobil tersebut. Namun, Ronaldo tentu tetap akan kesal mengingat mobil tersebut merupakan kenang-kenangan usai Piala Eropa 2016.

Ya, mobil tersebut dibeli Ronaldo usai membawa Timnas Portugal menjuarai Piala Eropa 2016. Ronaldo membeli Bugatti Veyron itu dengan harga 1,8 juta Poundsterling atau Rp32 miliar. 

Bugatti Veyron tersebut merupakan satu dari sekian banyak koleksi mobil mewah milik Ronaldo. 

Selain Bugatti Veyron, Ronaldo juga memiliki Mercedes Benz G-Class, Aston Martin, Bentley dan Ferrari Monza. source

0 Komentar