Viral Perempuan di Mal Minta Petugas Kebersihan Membersihkan Sepatunya

ACEHSERAMBI.COM - Baru-baru ini, beredar sebuah video viral di media sosial yang menunjukkan sesosok perempuan di mal meminta petugas kebersihan untuk membersihkan sepatunya.

Dalam video berdurasi 19 detik yang diunggah akun Tiktok @m00nstyree pada Minggu (12/06/2020), tampak petugas kebersihan tersebut tengah membersihkan sepatu perempuan berkaos putih sambil jongkok dengan sikat pembersih. Sedangkan si perempuan tampak duduk tanpa melepaskan sepatunya.

Video tersebut langsung menarik perhatian warganet, lantaran perempuan tersebut dianggap kurang sopan karena mengangkat kakinya di depan si petugas kebersihan tanpa melepas sepatunya.

Dengan ember berisi air di sebelahnya, petugas kebersihan itu menyikat sepatu perempuan tersebut. Setelah selesai, tampak teman dari si perempuan ingin memberikan imbalan kepada petugas kebersihan tersebut.

Si pemilik akun yang mengunggah video tersebut merasa geram, dan menganggap tindakan perempuan itu kurang sopan dan tidak beretika.

“Ga tega banget liatnya, mungkin kita kerjanya memang bersihin mal, tapi tugas dia buat bersihin sepatu mbanya,” tulisnya dalam video tersebut.

“Masih ada manusia yang attitude-nya kurang, ya, di dunia ini, masih ada manusia manusia tega!! Kalaupun dia mau minta tolong bersihin sepatunya, setidaknya itu sepatu di lepas dari kaki,” tulisnya dalam caption video.

Tidak hanya pemilik akun, kolom komentar video tersebut juga diisi dengan rasa kesal dan geram netizen terhadap perilaku wanita tersebut. Di samping itu, beberapa netizen juga salut dan memberikan doa atas tindakan petugas kebersihan tersebut.

“Pentingnya menghargai orang lain,” komentar akun @nanditoridhos.

“Kalau si mas-nya itu kakak gue, ga bakal terima gue, sehat sehat terus rezekinya semakin lancar mas,” komentar @infoloker21_.

“Semangat mas kerjanya, semoga dikasih rejeki berlimpah,” tulis akun @marcelldegen.

“Mas orang hebat, pria pekerja keras dan tak mengenal gengsi, saya doakan semoga kariernya melesat setelah viral nya video ini,” komentar @pentol_ceker_begal.

Hingga kini, video tersebut sudah ditonton lebih dari 21 juta kali. Tidak hanya itu, video tersebut telah disukai lebih dari 2 juta pengguna Tiktok. source

0 Komentar

close