Video Viral Sepasang Kekasih Digerebek Warga Mesum di Kuburan

Sebuah insiden menghebohkan terjadi ketika seorang pasangan kekasih ditemukan tengah mesum di kawasan Kuburan Cina, Adiyasa, Cisoka, Kabupaten Tangerang. Penggerebekan ini terjadi pada Jumat, 25 Agustus 2023, sekitar pukul 21.30 WIB.

Baca Juga: Istri Pergi Mengajar, Oknum Dosen UIN Tepergok Mesum dengan Mahasiswinya

Sebuah video yang dibagikan melalui akun Instagram @abouttngid menampilkan seorang wanita yang mengenakan kerudung hitam bersama seorang pria yang terlibat dalam aktivitas mesum. Ketika digerebek oleh warga, keduanya tampak terkejut dan berusaha menutupi wajah mereka.

Baca Juga: Sepasang Remaja SMA Ketahuan Mesum, Direkam, Diperas dan Disebarkan Videonya

Dalam video berdurasi 28 detik tersebut, terlihat bahwa pasangan tersebut tidak mengenakan pakaian bagian bawah saat warga mendatangi lokasi penggerebekan.

Si wanita memohon agar perekam video tidak merekam atau menyebarkan aksi mesum mereka. Gadis tersebut khawatir jika orang tuanya mengetahui perilaku tersebut. Dengan bahasa Sunda, ia berkata, "Jangan, tolong, takut orang tua saya mengetahui, ayah saya orang kuat." 

Gadis tersebut terus berusaha memohon dan menangis, sambil berusaha menutupi dirinya. Namun, perekam video tidak peduli dan terus merekam. Dengan tegas, perekam video menjawab, "Saya akan memviralkannya, inilah pasangan yang berbuat zina di Adiyasa, mereka sedang melakukan hal yang tidak benar."

Baca Juga: Debt Collector Ajak Debitur Mesum Berhubungan Badan Saat Suami Pergi

Selanjutnya, perekam video memperlihatkan satu unit sepeda motor yang diduga digunakan oleh pasangan tersebut untuk menuju lokasi tersebut. Sepeda motor tersebut tidak memiliki pelat nomor.

Menurut informasi dalam unggahan, kawasan kuburan tersebut seringkali digunakan sebagai tempat untuk mesum, yang membuat warga sekitar merasa marah.

Diduga pasangan ini memilih lokasi tersebut karena minimnya pencahayaan dan jauh dari pemukiman penduduk.

Baca Juga: Viral Video 6 Menit Sepasang Remaja Mesum Berhubungan Intim Sambil Siaran Langsung 

Setelah digerebek oleh warga yang curiga dengan perilaku pasangan ini, mereka akhirnya dibawa ke Polsek Cisoka. Demikianlah laporan ini dijelaskan.

0 Komentar

close