Kesal Lihat HRS Dipaksa di Sidang, Habib Reza: Saya akan Paksa Mereka Masuk Neraka

Habib Reza Syahab mengaku emosi melihat terdakwa kasus Petamburan dan RS Ummi Bogor Habib Rizieq Shihab dipaksa mengikuti sidang online di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Baca Juga: Akibat Hujan Deras, Satu Desa di Lhoong Aceh Besar Terendam Banjir

Habib Reza. (LDTV)

Habib Reza tak terima lantaran menurutnya pemaksaan terhadap Rizieq Shihab tersebut merupakan bentuk ketidakadilan.

Baca Juga: Ditemukan Cacing Pita Sepanjang 18 Meter dalam Perut Pria Ini

Bahkan, Pimpinan Majelis Ta’lim Khairiyah Ibnu Syihab ini menilai Mantan Imam Besar FPI itu telah dihina dan dinistakan di persidangan tersebut.

“Ketika ana melihat itu jujur wallahi di dalam hati ana sendiri tuh merasa seperti gue ini gak ada guna, maksudnya itu dalam artian, gue ini ngeliat imam besar seperti ini dihinakan, dinistakan dan didorong-dorong,” ujar Habib Reza.

Baca Juga: HRS: Saya Ingatkan Polisi dan Jaksa Segera Tobat Sebelum Diazab Allah 

Hal itu disampaikan Habib Reza lewat video wawancaranya yang tayang di kanal Youtube LDTV, seperti dilihat pada Kamis 25 Maret 2021.

“Bahkan sampai dipaksa untuk melakukan sidang online tersebut yang mana itu imam besar sendiri tidak mau tapi imam besar dipaksa,” tambahnya.

Dalam tayangan video berjudul ‘Emak2 Pecinta Habib Rizieq Ngamuk dan Pernyataan Habib Reza Syahab Terkait Perlakukan IB HRS’ tersebut, Habib Reza juga menilai Rizieq tidak mau menjalani sidang online lantaran merasa didiskriminasi.

Baca Juga: HRS Bandingkan Kasus Petamburan dengan Kerumunan Jokowi

“Kenapa imam besar gak mau, salah satu alasannya adalah mendiskriminasi beliau, itu juga sangat merugikan beliau, jujur ana ketika melihat video itu membuat hati ini ana sakit, hati ana marah,” ungkap Habib Reza.

Ia pun menegaskan bahwa siapapun yang memaksa Rizieq Shihab di persidangan itu maka dirinya juga akan memaksa mereka masuk ke dalam neraka Allah SWT.

Baca Juga: Viral Tanah Kuburan Menggelembung, Anehnya Papan Nisan Tidak Rusak

“Mereka-mereka yang memaksakan imam besar maka akan saya paksa juga mereka nanti di hari kiamat untuk masuk ke dalam nerakanya Allah SWT,” tegasnya.

Habib Reza dalam tayangan video itu juga menyebut sungguh merugi orang-orang yang tidak menuntut keadilan terhadap mereka yang telah menistakan Rizieq Shihab.

“Sungguh merugi orang-orang yang tidak ada rasa di dalam hatinya, tidak ada rasa untuk menuntut keadilan daripada mereka yang telah menistakan imam besar kami umat Islam, Habibana Muhammad Rizieq Shihab,” ujarnya. source

0 Komentar

close