Perempuan Ini Raup 42,8 Juta dari Live Streaming Tidur 5 Jam

Twitch merupakan sebuah platform populer yang biasa digunakan untuk melakukan live streaming dengan melakukan berbagai hal seperti game atau lainnya.

Baca Juga: Pedagang di Bener Meriah Dibunuh, Mayatnya Dibakar dan Dibuang ke Jurang, 4 Tersangka Ditangkap

Namun baru-baru, seorang streamer Twitch asal Taiwan, Wang Yiming, membuat heboh media sosial karena konten live streaming tidurnya ditonton ribuan orang dan menghasilkan 3.000 dolar AS atau Rp 42,8 juta.

Baca Juga: Seorang Ibu Luka Akibat Ledakan di Banda Aceh, Sejumlah Saksi Diperiksa Polisi

Dilaporkan Oddity Central, Senin (1/3/2021), Wang Yiming merupakan mantan anggota grup pop China-Malaysia AMOi-AMOi yang baru saja bergabung di Twitch akhir tahun lalu karena grup musiknya bubar.

Setelah join, namanya kemudian melesat menjadi salah satu streamer Twitch paling populer di Taiwan.

Yiming biasanya bermain video game atau mengobrol dengan para penggemarnya. Namun beberapa waktu lalu, dia memutuskan untuk mencoba live streaming yang berisi dirinya sedang tidur di ranjang.

Baca Juga: Viral Gelandang Juventus Melongo Lihat Tubuh Seksi Presenter Diletta Leotta

Penonton Twitch Yiming hanya disuguhkan pemandangan dirinya yang tertidur beserta ranjang hingga penutup mata. Konten live streaming ini pun dilakukan dari jam 5 sore hingga, ia berhasil menarik 11.200 penonton di akun Twitch-nya. Yiming juga berhasil menghasilkan 3.000 dolar AS dalam konten live streaming-nya.

Ketika mantan penyanyi itu bangun, dia terkejut karena ribuan orang telah melihatnya tidur sekitar lima jam. Meski tidak melakukan apapun, Yiming menjadi streamer teratas di Taiwan dalam momen tersebut.

Baca Juga: Seorang Napi di Aceh Tengah Kabur Panjat Tembok Pakai Kain Sarung

Sayangnya, konten tidur Yiming ini juga banyak dikritik pengguna lain. Ada yang mengatakan bahwa dia hanya mengandalkan fisik ketimbang konten yang diberikan pada pengguna. Bahkan, orang-orang yang menyaksikan konten tidur Yiming dicap sebagai mesum. source

0 Komentar

close