Viral Gelandangan Wanita, Tubuhnya Diraba Pria dan Disuruh Oral

Jagad maya dihebohkan viralnya rekaman kamera CCTV yang menampilkan sebuah video seorang wanita menggelandang di trotoar hingga tengah malam. Dalam video tersebut nampak beberapa pemotor pria menghampiri sang wanita, satu di antaranya bahkan meraba tubuhnya dan menyuruhnya untuk melakukan oral seks.

Baca Juga: Guru Ngaji di Banda Aceh Tewas Ditikam Pakai Sangkur, Begini Kronologinya

Tangkapan layar video viral di Instagram @jayalah.negriku.

Video tersebut diunggah pemilik akun instagram @jayalah.negriku, Minggu (7/3/2021). Berdurasi 3 menit 56 detik, dalam video itu nampak sang wanita duduk di depan toko yang sudah tutup di daerah Pekalongan, Jawa Tengah.

Baca Juga: Ditahan karena UU ITE, Ibu dan Bayi di Aceh Utara Bebas Pekan Depan

Dalam caption video itu dituliskan, ada salah satu pria yang datang dan meremas bagian intim wanita tersebut dan memintanya untuk melakukan oral seks.

"Seorang wanita terekam kamera cctv hidup menggelandang di pinggir jalan di Kota Pekalongan, saat malam hari tiba, dia selalu di datangi lebih dari satu lelaki, salah satunya terekam lelaki yang datang me*emas p*yudara dan minta di se*ong (oral seks), wanita itu pun menuruti kemauan pria tersebut," tulis caption video tersebut.

Sang pemiliki akun pun meminta pihak terkait untuk menertibkan kejadian itu. "Mohon kepada pihak Satpol PP Untuk segera ditertibkan," tulisnya.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Satpol PP atau Dinas Sosial Kota Pekalongan perihal video viral tersebut. source

0 Komentar

close