Suami Pergi Kerja, Istri 'Indehoy' dengan Pria Lain Dalam Kamar

Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial SA digerebek warga saat sedang berduaan dengan pria idaman lain (PIL) di kamar rumahnya kawasan Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalteng.

Baca Juga: Viral Video Pelakor Ditelanjangi di Toilet Kuburan

Foto: Ist

Ironisnya, perbuatan terlarang tersebut dilakukan SA saat sang suami bekerja untuk mencari nafkah bagi keluarganya.

Baca Juga: Gempa Berkekuatan 4,5 M Guncang Pidie Jaya Aceh

Warga yang kerap melihat kejadian tersebut pun geram dan melakukan penggerebekan dan didapati keduanya sedang berduaan dalam kamar.

Warga kemudian menggelandang SA dan PIL ke markas Satpol PP dan Damkar Kotawaringin Barat (Kobar) Kalteng untuk diproses lebih lanjut.

Baca Juga: Viral Foto Mantan Presiden Timor Leste Pikul Kardus Bantuan untuk Korban Banjir 

Diperoleh informasi, perbuatan SA sudah berlangsung lama dan dilakukan di saat suaminya sedang bekerja. Diketahui, suami SA pulang ke rumah sepekan sekali.

Perbuatan tak terpuji SA bersama pria selingkuhannya kadang diketahui oleh anak mereka yang masih sekolah dasar (SD). Kadang perbuatan ibunya dilaporakn kepada ayahnya ketika sang ayah pulang.

Baca Juga: Viral Percakapan Oknum Guru di WhatsApp Doakan Muridnya Mati: Mudah-mudahan Mampus

Namun, ketika hal itu ditanyakan kepada SA, yang muncul adalah percekcokan, karena suaminya tidak mempunyai bukti kuat, hanya sebatas laporan sang anak.

Tidak kehilangan akal, suami SA meminta bantuan tetangga-tetangganya untuk ikut mengawasi istrinya dan diketahui, bahwa beberapa kali di saat dirinya berangkat bekerja, ada beberapa kendaraan yang berganti-ganti terparkir di depan rumah mereka. Hingga akhirnya, penggerebekan oleh warga terjadi.

Baca Juga: Video Viral, Sopir Angkot Sok Gaya Lakukan Atraksi hingga Berujung Kecelakaan 

"Saya mendapat laporan dari anak, namun saat saya tanyakan malah cekcok, jadi saya meminta bantuan warga dan akhinrya terbukti dengan peristiwa ini," ujar suami SA yang tidak mau disebutkan identitasnya di kantor Satpol PP dan Damkar Kobar, Jumat (9/4/2021).

Suami SA mengaku kaget mendapati kabar tersebut. Saat kejadian, dia sedang bekerja di salah satu perusahaan swasta di Kobar. Dia pun langsung meninggalkan pekerjaannya untuk pulang dan mendatangi kantor Satpol PP.

Baca Juga: Viral Video Mesum 'Becak Goyang' di Medan, Polisi Selidiki 

Kasatpol PP  Kotawaringin Barat, Majerum Purni membenarkan peristiwa penggerebekan oleh warga. Selanjutnya, pasangan tersebut langsung dijemput oleh anggota ke kantor Satpol PP.

"Bidang Perda masih melakukan proses mediasi kepada mereka. Saat ini, ada di ruang bidang penegakan Perda, jadi kita belum tahu lagi, proses masih berjalan.”

Baca Juga: Viral, Anggota Ormas Ludahi Warga saat Bubarkan Pertunjukan Jaran Kepang

Untuk diketahui, pria selingkuhan dari SA masih belum diketahui identitasnya dan mereka diproses di ruang bidang penegakan Perda Satpop PP Kobar dan dilakukan secara tertutup. source

0 Komentar

close